Mengenal Operon Origins (ORO) Token Crypto Terbaru

Rancakmedia.com -Minggu ini, NFT akan meluncurkan Operon Origins token crypto terbaru, sebuah game kartu pertarungan baru dan inventif. Ini adalah game pertama yang memberikan visual luar biasa yang akan membuat Anda pusing dan pengalaman mendalam bagi pemain yang mencari lebih dari sekadar kartu yang saling bertabrakan di atas meja kardus.

Mode naratif Operon Origins mencakup lebih dari 250 bab, dengan acara dan tantangan baru muncul secara teratur.

Karena penurunan NFT, Anda dapat meluangkan waktu menjelajahi dunia ini tanpa merasa terbebani oleh materi game. Ini adalah token baru dengan banyak fitur dan karakteristik baru. Gim ini akan menerima dua jenis token: $ORO dan zOROa.

Operon Origins Token Crypto

Token utilitas $ORO, yang dapat ditukar pada pertukaran terkontrol dan terdesentralisasi, menopang ekosistem Operon Origins. Token yang tidak dapat diperdagangkan dapat diperoleh dengan mempertaruhkan $ORO dalam game. Operon Origins Token Crypto

Dengan memainkan game dan melakukan aktivitas dalam game, Anda cukup mendapatkan token ini. Token ini dapat digunakan untuk membeli game NFT. Ini akan memberi pengguna beragam pilihan NFT dan produk unik. Token Zoro akan membantu dalam akuisisi aset NFT yang berharga.

🔥TRENDING:  Analisis Harga Ripple, XRP Mempersiapkan Penembusan, Pembaruan Ripple vs SEC

Informasi Harga Operon Origins dan Kontrak

Operon Origins adalah NFT berbasis kartu pertama, dan akan merevolusi dunia game yang kompetitif. Bisnis teknologi top dan pemain investasi telah mendukung jaringan. Pada hari Kamis, 2 Desember 2021, BSCPad dan GameZone akan mulai menjual token $ORO yang telah terdaftar di bursa.

Selain itu, jaringan media sosial bekerja untuk membangun komunitas pemegang yang kuat. Komunitas token game sudah ramai membicarakannya. Token memberi pengguna dan gamer NFT berbasis kartu baru.

Rincian

Ticker : $ORO
Total Pasokan : 100.000.000
Pasokan Sirkulasi Awal: 1,320,000 Kapitalisasi
Pasar Awal : $132,000
IDO/Harga Listing : $0,10

Tanggal Pembelian dan Peluncuran

Minggu ini, token Operon Origins akan ditayangkan. Pengembang telah mengungkapkannya pada 2 Desember. Operon Origins dengan senang hati mengumumkan Genblock Capital sebagai investor strategis terakhirnya. Investor dan pemain telah menunjukkan dukungan dan kepercayaan mereka dalam upaya kami.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token MCO2 Terbaru

Ini menjanjikan gameplay baru dan masa depan yang cerah untuk game kompetitif di seluruh dunia. Investasi terbaru perusahaan dapat dibagi menjadi tiga kategori: NFT, game, dan metaverse.

Proyek seperti Terra Virtua dan Bloktopia, yang berfokus pada manajemen barang virtual, termasuk di antaranya, seperti ChainGuardians, jaringan game berbasis Ethereum.

Kesimpulan:

Operon Origins adalah NFT berbasis kartu pertama dan akan merevolusi dunia game yang kompetitif. Gim ini akan menerima dua jenis token: $ORO dan zOROa. Dengan memainkan game dan melakukan aktivitas dalam game, Anda cukup mendapatkan token ini. Token ini dapat digunakan untuk membeli game NFT dan produk unik.

Pencarian Populer

Koin Crypto Yang Akan Naik Hari Ini - Koin Game Crypto - Koin Crypto Yang Akan Naik 2021 - Koin Receh Crypto - Koin One Crypto - Koin Murah Crypto - Crypto Koin - Koin Crypto Yang Akan Naik 2022 - Koin Cryptocurrency- Koin Ten Crypto -
Back to top button