Cara Membeli Thetan Coin (gTHC Coin) Dengan Trust Wallet

Lovata Andrean

Cara Membeli Thetan Coin gTHC Coin Dengan Trust Wallet
Cara Membeli Thetan Coin gTHC Coin Dengan Trust Wallet

Rancakmedia.com – Pada kesempatan kali ini akan membahas cara membeli Thetan coin. Ini adalah cryptocurrency nft yang sebenarnya dapat diperoleh dengan bermain thetan Arena. Thetan Arena adalah gim NFT MOBA yang menyenangkan.

Pemain dapat menghasilkan uang dalam bentuk cryptocurrency selain bersenang-senang. Cryptocurrency tentu saja dapat ditukar dengan uang sungguhan. Thetan Arena memiliki dua mata uang utama: Thetan Gem dan Thetan Coin (mata uang gthc).

Bermain thetan Arena secara gratis akan memberi Anda koin Gthc (F2P). Itu juga dapat diperoleh dengan membeli token.

Cara Mendapatkan Koin GTHC Gratis

Koin Gthc untuk diperoleh Dalam permainan arena thetan, pemain dapat melakukan tindakan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui.

  • Mode Pertempuran: Dalam setiap pertempuran, pemain bisa mendapatkan lebih banyak Koin THC.
  • Mainkan Quest: Anda akan mendapatkan poin misi jika menyelesaikan quest. THC Coin bisa ditukarkan dengan poin ini nanti.
  • Hadiah Level: Saat pemain maju, mereka bisa mendapatkan koin THC.

Itu saja untuk cara mendapatkan token thc gratis di Thetan Square. Jumlah thc yang diperoleh tentunya minimal dan maksimal. Cara Mendapatkan Koin GTHC Gratis

Cara Membeli Theta Coin di Trust Wallet

Apa cara terbaik untuk membeli koin thetan? Untuk membelinya tentunya cukup mudah. Resmi akan memberikan tutorial di sini.

Untuk mendapatkan token, administrator menggunakan dompet kepercayaan sebagai layanan. Selain itu, pancakeswap dapat digunakan sebagai layanan penukaran uang tunai.

Cara Membeli Thetan Coin di Trust Wallet

  • Masuk ke aplikasi Trust Wallet terlebih dahulu, lalu lanjutkan ke menu.
  • Tambahkan ikon khusus – Kemudian ubah Jaringan menjadi Rantai Cerdas – Di area Alamat Kontrak, masukkan alamat berikut: 0x24802247bd157d771b7effa205237d8e9269ba8a
  • MSetelah selesai, klik Selesai.
  • Mengikuti penerimaan token koin (thetan) di dompet kepercayaan. Untuk menukar mata uang, cukup
  • Masukkan pancakeswap. Anda dapat terhubung ke jaringan Theta menggunakan alamat yang disebutkan di atas.

Teman-teman, itu saja yang admin katakan tentang cara mendapatkan koin gthc. Terima kasih telah mengunjungi poskabarmedia.com dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Pesan Makanan di Shopee, Mudahnya Pesan Makanan di Shopee.

Kesimpulan:

Thetan Arena adalah gim NFT MOBA yang menyenangkan. Pemain dapat menghasilkan uang dalam bentuk cryptocurrency selain bersenang-senang. Bermain thetan Arena secara gratis akan memberi Anda koin Gthc (F2P) Ini juga dapat diperoleh dengan membeli token. Untuk mendapatkan token, administrator menggunakan dompet kepercayaan sebagai layanan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks