Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

Lovata Andrean

Thetan Arena Game atau Thetan Coin gTHC Coin Terbaru
Thetan Arena Game atau Thetan Coin gTHC Coin Terbaru

Pembuat game juga telah mengklaim bahwa mereka berencana untuk membawa game tersebut ke kejuaraan esports internasional. Demikian ulasan mengenai Game Thetan Arena Theta Coin Thc Token. Bagi Anda yang telah membacanya harus menemukan ulasan ini informatif.

Selanjutnya, jika anda tertarik ingin membeli Thetan Coin, Nah Rancakmedia telah menyiapkan artikel mengenai cara membeli Thetan coin di Trust Wallet, simak artikel berikut ini.

Kesimpulan:

Game Thetan Arena adalah sebuah MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang baru saja dirilis dalam Alpha-Test. Dalam sebuah game, NFT merupakan salah satu jenis teknologi kripto yang harus didapatkan, atau yang biasa disebut dengan “play to earn”.

Akibatnya, para pemain NFT ini akan mengumpulkan aset koin gthc, yang kemudian dapat dikonversi menjadi mata uang kripto. Game Thetan Arena saat ini sedang dalam Uji Alfa dan akan tersedia untuk Android, iOS, dan PC pada Q3 tahun 2021.

Theta Coin adalah mata uang yang dapat diakses, yang dapat ditukar dengan pemain lain. Permata Thetan, di sisi lain, adalah mata uang untuk meningkatkan pahlawan dan dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks