Advertisement

Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

Rancakmedia.com – Baru-baru ini telah dibuat sebuah game untuk menemani para pemain game online di hp android, saat ini Thetan Arena Game yang sedang trend dan populer di kalangan pengguna hp android. Apa yang membuat Game ini begitu menarik?

Mari kita cari tahu bersama, dan kita akan membahasnya secara rinci dalam artikel berikut. Apa itu Game Thetan Arena atau koin theta? Anda mungkin penasaran dengan game-game yang sedang populer dan disukai oleh para pemain saat ini.

Sampai akhir artikel, kami akan menjelaskan dengan jelas apa yang dimaksud dengan game Thetan Arena Game.

Apa Itu Thetan Arena Game?

Axie Infinity, misalnya, merupakan game bersistem NFT (Non fungible Tokeh) yang belakangan ini populer dan ramai diperbincangkan di kalangan gamer.

Dalam sebuah game, NFT merupakan salah satu jenis teknologi kripto yang harus didapatkan, atau yang biasa disebut dengan “play to earn”. Akibatnya, para pemain NFT ini akan mengumpulkan aset koin gthc, yang kemudian dapat dikonversi menjadi mata uang kripto.

Apa Itu Thetan Arena Game_

Memang di ranah game khusus yang bisa dimainkan oleh semua kalangan, baru-baru ini dirilis sebuah game MOBA dengan sistem NFT.

Game Thetan Arena adalah sebuah MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang baru saja dirilis dalam Alpha-Test. Tentu saja, game ini gratis untuk dimainkan dan memungkinkan pemain menghasilkan uang.

Tentang Thetan Arena Game

Menurut situs resminya, permainan ini dibuat untuk memungkinkan pemain bersaing dalam kompetisi dengan menggabungkan kemampuan dan kerja tim mereka.

Banyak hal sulit diatur dalam berbagai mode pemain, seperti MOBA dan battle royale.

Selanjutnya menurut informasi yang didapat dari laman resmi game thetan, para pemain game tersebut akan mendapatkan penghargaan yang akan diserahkan oleh pihak pembuatnya.

Thc Token

Gamer dapat menjual barang, termasuk dua objek yang diperoleh saat bermain game, Thetan coin dan thc coin gem, untuk informasi dasar tentang sistem NFT. Kedua game memiliki opsi untuk dikonversi menjadi uang sungguhan.

Koin Thetan adalah mata uang yang dapat diakses, yang dapat ditukar dengan pemain lain. Koin permainan arena Thetan ini dapat diperoleh dengan memainkan permainan, dan juga dapat digunakan untuk membeli Kotak Thetan.

Permata Thetan, di sisi lain, adalah mata uang untuk meningkatkan pahlawan dan dapat ditukar dengan uang sungguhan. Thetan Game saat ini dalam Alpha Test dan akan tersedia untuk Android, iOS, dan PC pada Q3 tahun 2021.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button