Penjelasan Mengenai Apa Itu Token GXChain (GXC)

nafa cahyani

Penjelasan Mengenai Apa Itu Token GXChain GXC
Penjelasan Mengenai Apa Itu Token GXChain GXC

Rancakmedia.com – Berikut penjelasan untuk mengenal dan memberi kamu informasi lebih lanjut tentang apa itu token GXChain (GXC). Pada artikel ini Rancakmedia telah merangkumkan artikel untuk kamu para pembaca setia. GXC baru-baru ini mengalami kenaikan nilai yang meroket dan sedang dikejar oleh banyak investor karena prospeknya yang menarik.

Aset kripto ini tampaknya sangat menjanjikan bagi para pedagang yang berinvestasi dalam pertukaran apa pun, dengan pertumbuhan hingga 40%. GXChain dibuat oleh perusahaan Cina. GXC sekarang berada di peringkat ke-4 dalam Penilaian Blockchain Global ke-3 CCID.

Tata kelola blockchain publik sangat penting. GXChain memadukan tata kelola ‘on-chain’ dan ‘off-chain’, memungkinkan pengguna dan kode komputasi untuk ditempatkan ke dalam sistem tata kelola pada saat yang sama, menghasilkan desentralisasi, ketahanan, dan efisiensi.

Apa Itu Token GXChain

GXChain adalah Blockchain dasar untuk ekonomi data global, dengan tujuan membangun kepercayaan dan nilai di internet. GXChain dibangun oleh bisnis Cina dan berada di peringkat ke-4 dalam Penilaian Blockchain Global ke-3 CCID.

GXChain, yang didasarkan pada arsitektur Graphene yang mendukung DPoS, berisi fungsi-fungsi seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang nyaman untuk pengembangan aplikasi. GXChain telah mengembangkan banyak modul data tepercaya untuk memberikan solusi terdepan untuk ekonomi data. Tentang GXChain

Banyak aplikasi komersial secara bertahap memahami manfaat mengunggah, menyimpan, menghitung, dan mentransfer data. Untuk menyediakan layanan untuk pasar ekonomi data tingkat kuadriliun, seperti berbagi, tata kelola bersama, transparansi, dan keamanan tingkat rendah.

GXChain berada di peringkat ke-55 dengan kapitalisasi pasar total $142.856.635 USD, menurut data Coinmarketcap.com pada nilai artikel ini ditulis. Volume perdagangan situs selama 24 jam terakhir adalah $311.648.531 USD. Saat ini ada 60.000.000 GXC yang beredar, dari total 99.733.361 GXC yang beredar.

Kamu dapat memantau harga GXC dengan mengunjungi tautan berikut. Silakan mendaftar hari ini jika kamu ingin berpartisipasi dalam perdagangan tetapi belum memiliki akun Indodax. Hanya dengan Indodax kamu bisa merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi!

Arah, strategi, dan pengoperasian ekosistem GXChain di masa depan dapat ditentukan oleh semua pemegang GXC. Komite dan TrustNodes membentuk tata kelola ‘on-chain’ GXChain. Komite terdiri dari 11 individu yang dapat mengusulkan perubahan pada pengaturan global GXChain untuk pemungutan suara.

TrustNodes terdiri dari 21 orang yang bertugas memverifikasi transaksi blok, memproduksinya, dan menyiarkannya. GXChain menawarkan kemampuan G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang nyaman untuk pengembangan aplikasi, berkat arsitektur Graphene yang menopang DPoS.

GXChain memberikan solusi terdepan untuk jaringan data ekonomi dengan mengembangkan berbagai modul data yang dapat diandalkan. Banyak aplikasi komersial secara bertahap memahami manfaat mengunggah, menyimpan, menghitung, dan mentransfer data.

Ini dilakukan untuk memberikan pasar ekonomi data tingkat kuadriliun dengan layanan seperti berbagi, tata kelola bersama, transparansi, dan keamanan tingkat rendah. GXChain berada di peringkat 458 dengan total kapitalisasi pasar 74.985.505 dolar, menurut data Coinmarketcap.com pada nilai artikel ini ditulis.

Volume perdagangan situs selama 24 jam sebelumnya berjumlah 92.518.505 dolar. Saat ini ada 99.463.678 GXC yang beredar dari total 100.000.000 GXC.

Aktivitas GXC, yang penuh dengan sinyal bagus seperti sekarang ini, merupakan indikator yang menyenangkan bagi para pedagang yang mencari keuntungan. Mengikuti perilaku pasar bitcoin yang tampak menguat sejak awal pekan ini.

Untuk melihat prediksi harga token GXChain, Rancakmedia telah merangkum artikel mengenai prediksi harga token GXChain terbaru, simak artikel berikut ini.

Kesimpulan

Artikel ini memberi kamu informasi mengenai apa itu token GXChain dan juga prediksi harga token GXChain. Harga GXC sudah tembus Rp 12.900 di pasar Indodax. Aset kripto ini tampaknya sangat menjanjikan bagi para pedagang yang berinvestasi dalam pertukaran apa pun, dengan pertumbuhan hingga 40%.

GXChain dibangun oleh bisnis Cina dan berada di peringkat ke-4 dalam Penilaian Blockchain Global ke-3 CCID. GXChain berada di peringkat ke-55 dengan kapitalisasi pasar total $142.856.635 USD, menurut data Coinmarketcap.com pada nilai artikel ini ditulis.

Volume perdagangan situs selama 24 jam terakhir adalah $311.648.531 USD. Saat ini ada 60.000.000 GXC yang beredar, dari total 99.733.361 koin yang beredar.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.