Prediksi Harga Koin GALA Hari Ini Melonjak

Lovata Andrean

Prediksi Harga Koin GALA Hari Ini Melonjak 1
Prediksi Harga Koin GALA Hari Ini Melonjak 1

Rancakmedia.comPrediksi harga koin Gala telah meningkat secara dramatis; ini adalah analisis dan strategi investasi untuk memastikan perusahaan tidak gulung tikar. Koin Gala mungkin tampak seperti mata uang kripto baru, tetapi harga mata uang kripto yang kurang dikenal ini saat ini terus meningkat.

Sekarang bernilai Rp8.954 setelah sebelumnya bernilai kurang dari Rp5.000 seminggu yang lalu. Jumat lalu, harga melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa di atas Rp12.000, dan sekarang investor mencari keuntungan lebih banyak lagi.

Namun, sebelum terburu-buru untuk membeli koin Gala, Anda harus melakukan analisis menyeluruh untuk memastikan Anda tidak kehilangan uang. Sebelum kita mengeluarkan pundi-pundi, inilah semua yang perlu kita ketahui tentang koin Galau. Apa Itu Koin Gala_

Apa Itu Koin Gala?

Gala Games adalah nama lengkap Gala, dan tokennya adalah GALA. Jaringan Ethereum digunakan untuk memberi daya pada token. Gala Games mengklaim memiliki misi untuk membuat “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan.”

Eric Schiermeyer, salah satu pendiri bisnis game seluler Zynga, yang menghasilkan game seperti Mafia Wars dan Farmville, menemukannya pada tahun 2019. Gala memiliki basis pengguna 1,3 juta orang. Tujuannya adalah untuk memberikan para pemain itu lebih banyak kontrol atas pengalaman permainan mereka.

“Proyek ini bermaksud untuk mengubah fakta bahwa pemain dapat menghabiskan ratusan dolar untuk item dalam game,” menurut Coin Market Cap. Dan berjam-jam dihabiskan untuk bermain game yang dapat diambil dari mereka kapan saja.

Gala coin juga berjanji untuk mengembalikan pemikiran kreatif ke dalam game dengan menggunakan teknologi blockchain untuk memberi pemain kepemilikan atas game dan aset dalam game. Pemain Gala dapat memiliki token non-fungible (NFT), yang memungkinkan mereka untuk memilih game baru dan memengaruhi cara mereka dijalankan.

NFT ini, serta produk dalam game, dapat dibeli dengan token GALA atau koin Gala. Gala One saat ini hanya mencakup satu game, Town Star, yang dapat dimainkan. Sim City telah dibandingkan dengan pembangun kota virtual ini. Lebih banyak game, di sisi lain, sedang dikerjakan.

Apa Penyebab Harga Koin GALA Meroket Baru-Baru Ini?

Banyak orang mengaitkannya dengan kenaikan popularitas GALA sebagai akibat dari pencatatannya di dua bursa cryptocurrency utama, termasuk Binance. Menurut laporan Analysis Linker’s Global Gaming Market 2021-2025, industri game diperkirakan akan meningkat sebesar $125,6 miliar dari tahun 2021 hingga 2025, mendukung Gala.

Menurut Coin Market Cap, prediksi harga koin GALA $1 cukup layak. Gala Games memiliki ekosistem permainan yang menarik dan tim kepemimpinan yang berpengalaman, sehingga bahkan tujuan setinggi itu dapat diwujudkan dalam beberapa tahun.

Koin GALA terus mendapatkan daya tarik sebagai salah satu cryptocurrency yang paling banyak digunakan.

Langkah-langkah Membeli Koin GALA:

  1. Temukan pertukaran crypto yang menjual koin GALA.
  2. Mendaftar untuk akun Exchange.
  3. Periksa kembali identitas Anda
  4. Masukkan uang ke dompet Anda
  5. Beli sesuatu

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks