Cara Membeli Token Aion (AION)

Lovata Andrean

Cara Membeli Token Aion AION
Cara Membeli Token Aion AION

Lakukan Pembelian

Anda dapat menempatkan pesanan pembelian untuk membeli AION setelah anda mengatur akun perdagangan anda dan memutuskan bagaimana anda ingin menyimpan koin anda. Jika anda pernah membeli atau menjual saham,

Anda akan terbiasa dengan proses pembelian dan penjualan mata uang kripto. Untuk memulai, cari investasi berdasarkan ticker (dalam hal ini, “AION”) dan lihat berapa harga pasar saat ini untuk setiap koin.

Anda harus mengantisipasi untuk membayar kira-kira harga pasar untuk setiap koin yang anda setorkan saat anda memutuskan untuk menempatkan pesanan pembelian anda. Karena harga pasar berfluktuasi secara teratur, anda mungkin ingin mengawasi harga dan tren harga sebelum melakukan pembelian.

Anda harus memilih jenis pesanan saat melakukan pesanan beli. Ada banyak jenis pesanan yang berbeda, dan yang anda pilih akan menentukan kapan broker anda dapat memenuhinya. Berikut ini adalah beberapa contoh jenis pesanan yang mungkin anda temui:

Pesanan ditempatkan di pasar. Segera setelah broker anda dapat memenuhi pesanan, itu dieksekusi pada kurs pasar saat ini.

Pesanan akan dibatasi. Limit order dieksekusi pada “batas harga” tertentu yang anda tentukan saat menempatkan order. Jika anda menempatkan limit order untuk membeli AION seharga $0,50 per koin, misalnya, broker anda tidak akan membeli pesanan sampai setiap koin dapat dibeli dengan harga $0,50 per koin.

Perintah stop-loss yang tertinggal. Setelah harga koin yang anda beli meningkat melampaui harga terendahnya dengan persentase atau jumlah dolar tertentu, pesanan trailing stop dieksekusi sebagai pembelian pasar. Tergantung pada penawaran broker anda, anda mungkin memiliki akses ke lebih banyak jenis pesanan.

Apakah Token Aion Investasi yang Baik?

Proyek Aion belum ditinggalkan, terlepas dari apa yang mungkin disarankan oleh grafik harga. Namun, penting untuk diingat bahwa kegembiraan awal seputar proyek koin telah berkurang. Jika anda memutuskan untuk berinvestasi di AION, jangan menginvestasikan lebih banyak uang daripada yang anda mampu untuk kehilangan, karena harga koin dapat terus turun.

Kesimpulan:

Koin Aion kemungkinan besar akan menjadi dasar posisinya sebagai keamanan untuk Jaringan Aplikasi Terbuka. Aion bertujuan untuk memungkinkan aplikasi blockchain individu untuk “berkomunikasi” satu sama lain. Dengan volume perdagangan harian sekitar $21,9 juta, Aion adalah proyek cryptocurrency terbesar ke-281 di dunia.

Dompet perangkat keras adalah perangkat yang memungkinkan anda menyimpan cryptocurrency tanpa memerlukan koneksi internet. Dompet perangkat keras adalah cara untuk membeli token Aion paling mahal,  tetapi menawarkan tingkat keamanan tertinggi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks