Advertisement

Cara Membeli Token Aion (AION)

Rancakmedia.com – Pelajari lebih lanjut tentang cara membeli token Aion, di mana koin Aion mungkin bergerak di masa depan dan apa yang membuat proyek ini unik dengan panduan kami untuk pemula. Proyek ini dapat memfasilitasi interkompatibilitas antara Open Apps dengan menjadikan AION sebagai inti jaringan.

Koin Aion kemungkinan besar menjadi dasar posisinya sebagai keamanan untuk Jaringan Aplikasi Terbuka, karena bertujuan untuk memungkinkan aplikasi blockchain individu untuk “berkomunikasi” satu sama lain.

Kompatibilitas antar-blockchain adalah salah satu hambatan paling signifikan untuk adopsi teknologi cryptocurrency secara luas. Mengizinkan beberapa proyek blockchain untuk berbagi data dan “berkomunikasi” satu sama lain dapat secara dramatis meningkatkan fungsi setiap blockchain.

Jaringan Aplikasi Terbuka dikelola dan diamankan oleh token AION (OAN). Pengguna dapat membuat Aplikasi Terbuka dengan OAN, yang dapat menyimpan data, melakukan kontrak cerdas, dan mentransfer informasi di antara proyek-proyek blockchain.

Sekilas Sejarah Aion

Pada tahun 2018, Aion diluncurkan sebagai solusi untuk mempermudah pergerakan data di seluruh blockchain. Aion mendapatkan banyak perhatian investor dengan cepat, mencapai level tertinggi $10 pada 7 Januari 2018.

Baca Juga:  Daftar Grup Whatsapp Investasi Aktif untuk Para Investor

Antusiasme investor dalam proyek tersebut telah berkurang sejak saat itu, dengan nilai setiap AION anjlok lebih dari 95% sejak tertinggi sepanjang masa. Dengan volume perdagangan harian sekitar $21,9 juta, Aion sekarang menjadi proyek cryptocurrency terbesar ke-281 di dunia.

Cara Membeli Token Aion

Cara Membeli Aion

Buka akun di internet

Sebelum anda dapat melakukan pemesanan pertama, anda harus terlebih dahulu membuka akun dengan broker yang menawarkan perdagangan AION. Pialang cryptocurrency adalah perusahaan yang menyediakan platform perdagangan bagi orang-orang untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

Kebanyakan broker akan membebankan sedikit biaya atau komisi pada setiap perdagangan yang anda lakukan sebagai imbalan untuk memenuhi pesanan anda. Anda mungkin memiliki lusinan opsi pialang atau hanya segelintir, tergantung di mana anda tinggal dan peraturan setempat.

Apakah anda tidak yakin harus mulai dari mana untuk mencari broker terbaik? Lihatlah beberapa pilihan perdagangan AION terbaik kami di bawah ini.

Beli Dompet (optional)

Menyimpan AION anda di dompet pertukarananda menempatkan anda pada risiko diretas, membahayakan investasi anda. Kami merekomendasikan menempatkan crypto anda di dompet fisik atau perangkat lunak pribadi jika anda tidak berencana untuk secara aktif memperdagangkannya. Dompet Cryptocurrency dibagi menjadi dua kategori:

  • Dompet perangkat keras. Dompet perangkat keras adalah perangkat yang memungkinkan anda menyimpan investasi mata uang kripto tanpa memerlukan koneksi internet. Dompet perangkat keras adalah cara paling mahal untuk menyimpan cryptocurrency, tetapi mereka menawarkan tingkat keamanan tertinggi. Jika anda memiliki banyak cryptocurrency, anda mungkin ingin menggunakan dompet perangkat keras.
  • Dompet perangkat lunak. Dompet perangkat lunak adalah aplikasi desktop atau seluler yang menggunakan satu set kunci pribadi untuk memungkinkan anda menyimpan koin dan token secara online secara gratis.
Baca Juga:  Harga Pasar Cryptocurrency 2022 Bitcoin Ethereum Cardano dan XRP

Sementara dompet perangkat lunak adalah pendekatan hemat biaya untuk melindungi investasi cryptocurrency anda agar tidak dialihkan, mereka tidak menawarkan tingkat keamanan yang sama dengan dompet perangkat keras offline.

Pertimbangkan beberapa alternatif dompet favorit kami di bawah ini jika anda tidak yakin di mana anda ingin menyimpan AION anda.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button