Advertisement

Penjelasan Mengenai Apa itu Token Kollect (KOL)

Token KOL

Token asli platform adalah token KOL. Ini dapat digunakan untuk berbagai hal, termasuk media pertukaran, biaya transaksi protokol, dan pengintaian.

Fungsi Pemungutan Suara

Voting token KOL diperlukan bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam operasi tata kelola platform. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan komunal melalui metode pemungutan suara.

Ini adalah masalah yang memengaruhi faktor protokol termasuk kolaborasi kekayaan intelektual, topik buku koleksi, dan penyelamatan aset di dunia nyata, antara lain.

Kegiatan pengintaian dan platform

Token KOL dapat digunakan untuk bertaruh pada kartu tertentu, memungkinkan mereka untuk mendapatkan hadiah tambahan sebagai imbalan untuk mempertahankan koleksi mereka.

Pengguna harus memegang token KOL untuk melakukan tugas-tugas seperti membuka parsel baru, memperdagangkan koleksi, membakar kartu, dan mensintesis koleksi digital mereka sendiri.

Manfaat Eksklusif

Token KOL menawarkan pemiliknya akses eksklusif dan awal ke fitur platform. Membuka kunci awal, menggambar, dan menerima kartu Kollect unik adalah contoh dari manfaat ini.

Kesimpulan:

Kollect adalah permainan pengumpulan kartu yang dibangun di atas blockchain dan didukung oleh teknologi NFT. Tujuan proyek ini adalah untuk masuk ke pasar bernilai miliaran dolar untuk kartu koleksi digital. Pengguna mendapatkan hadiah saat mereka bermain, yang dapat mereka belanjakan untuk mendapatkan slot kartu yang tidak biasa.

Token Kollect adalah platform NFT yang dibuat oleh para ahli di dunia seni, bisnis, dan cryptocurrency. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang tertarik untuk memperoleh lebih banyak koleksi digital.

Pengguna harus memegang token KOL untuk melakukan tugas-tugas seperti membuka parsel baru, memperdagangkan koleksi, membakar kartu, dan mensintesis koleksi digital mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas