Penjelasan Mengenai Apa itu Token Kollect (KOL)

Rancakmedia.com –  Di artikel ini kita akan membahas apa itu token Kollect (KOL) serta proyeknya. Kollect coin adalah gim pengumpulan kartu berbasis blockchain yang mendukung NFT. Banyak aplikasi telah dimungkinkan oleh teknologi non-fungible token (NFT) yang diaktifkan dengan blockchain.

Ini termasuk memperkenalkan aset online unik dan eksklusif yang dapat dimiliki pengguna. Kollect, sebuah protokol yang mencoba memberi pengguna pilihan yang menguntungkan untuk membeli dan memasarkan objek digital yang berharga, adalah salah satu inisiatif ini.

Apa Itu Token Kollect (KOL)?

Kollect adalah permainan pengumpulan kartu yang dibangun di atas blockchain dan didukung oleh teknologi NFT. Tujuan proyek ini adalah untuk masuk ke pasar bernilai miliaran dolar untuk kartu koleksi digital. Pengguna dapat dimotivasi dan dihargai karena mengumpulkan kartu yang berbeda menggunakan sistem gamified.

Kollect menawarkan pertukaran kartu built-in di mana pengguna dapat bertukar kartu satu sama lain. Kartu-kartu ini mungkin juga memiliki karakteristik lain yang mempengaruhi harga dan kelangkaannya. Perlu juga dicatat bahwa koleksi digital ini tersedia secara eksklusif untuk pengguna Kollect.

Apa itu token Kollect (KOL)_

Pengguna Kollect tidak hanya dapat berdagang dengan kolektor lain, tetapi mereka juga dapat mensintesis kartu yang ada untuk membuat kartu baru dengan kelangkaan dan nilai yang lebih tinggi.

Pengguna mendapatkan hadiah tambahan saat mereka bermain, yang dapat mereka belanjakan untuk mendapatkan slot kartu yang tidak biasa. Mereka akan dapat melengkapi koleksi buku mereka sebagai hasil dari ini.

🔥TRENDING:  Cara Membeli GXC Coin Dengan Mudah di Indodax

Selain teknik yang diuraikan di atas, pengguna juga dapat membakar banyak kartu untuk mendapatkan kartu yang lebih langka. Kartu-kartu ini mungkin memiliki nilai yang lebih tinggi daripada kartu platform yang lebih banyak tersedia.

Game dan Proyek NFT Dunia Kartu Kollect Token ‘Dunia Kartu’ adalah perang kartu Play to Win di mana siapa pun yang memiliki kartu Kollect dapat berpartisipasi secara aktif dan bertarung satu sama lain. Pengguna akan mendapatkan Token dan NFT tersembunyi sebagai hadiah hanya dengan memainkan ‘World of Cards.’

Proyek NFT dan Game Kollect

Dunia Kartu

‘World of Cards’ adalah pertarungan kartu Play to Win di mana siapa pun yang memiliki kartu yang diterbitkan oleh Kollect dapat berpartisipasi secara aktif dan bertarung satu sama lain. Dengan hanya memainkan ‘World of Cards’, pengguna akan menerima Token dan NFT tersembunyi sebagai hadiah.

Proyek IP Berlisensi

Seri Power Ranger berubah menjadi kartu digital koleksi di Kollect! Seri Power Ranger pertama yang kami hadirkan adalah Zyuranger. Beli satu pak kartu dan buka untuk mendapatkan beberapa kartu digital yang dapat dikoleksi. Bernegosiasi dengan kolektor lain untuk mendapatkan kartu yang diinginkan dan melengkapi buku koleksi.

Proyek IP Asli

Kumpulkan semua pangsit dan slime yang menggemaskan dari Dumpling Empire vs Slime Kingdom di Kollect!Dumpling Empire vs Slime Kingdom adalah koleksi IP asli pertama Kollect. Anda dapat membuat muffin dan slime untuk menemukan jenis barunya. Dapatkan hadiah sambil bersenang-senang mengumpulkan cupcakes dan slime yang menggemaskan.

🔥TRENDING:  Harga Crypto Kadena Berhasil Naik 210% dalam Waktu Singkat dan Menembus ATH

Siapa yang Menciptakan Cryptocurrency Token Kollect

Token Kollect adalah platform NFT yang dibuat oleh para ahli di dunia seni, bisnis, dan cryptocurrency yang bertujuan untuk memberikan pengalaman unik dan bermanfaat bagi pengguna yang tertarik untuk memperoleh lebih banyak koleksi digital.

Vincenzo Lee, pencipta dan direktur perusahaan Skyberry Entertainment serta mantan wakil presiden bagian bisnis seluler di seluruh dunia YD Online, adalah pakar kekayaan intelektual dan game yang terkenal.

Pencarian Populer

Harga Koin Crypto Termurah - Koin Koin Crypto - Koin Crypto Untuk Jangka Panjang - Koin Kripto Yang Bagus Untuk Investasi - Koin Kripto Yang Akan Naik 2021 - Jenis Koin Kripto - Koin Kripto Hari Ini - Cara Memilih Koin Di Indodax - Koin Potensi Naik - Koin Crypto Baru - Jumlah Koin Di Indodax - Harga Koin Edccash Hari Ini - Harga Koin Digital - Harga Koin Di Indodax - Koin Tokenomy-
1 2Next page
Back to top button