Apa itu CTK Coin dan Mengapa Harganya Naik

Lovata Andrean

Apa itu CTK Coin dan Mengapa Harga nya Naik
Apa itu CTK Coin dan Mengapa Harga nya Naik

Apa Itu DeepSEA?

DeepSEA adalah bahasa pemrograman yang aman dengan toolchain compiler yang bekerja dengan CVM, EVM, eWASM, dan AntChain Ant Financial.

Untuk meningkatkan bahasa pemrogramannya yang sangat aman, DeepSEA telah menerima hibah penelitian dari Ethereum, IBM-Columbia, dan Qtum. Bukti matematis dihasilkan secara otomatis saat pengkodean di DeepSEA untuk membuktikan keselarasan antara spesifikasi yang diinginkan dan kode yang sebenarnya, memungkinkan verifikasi dan akurasi formal yang lebih mendalam.

Kesimpulan:

Apa itu CTK coin? CTK coin, juga dikenal sebagai koin Certik, adalah kripto yang telah mendapatkan banyak perhatian. Harga koin CertiK saat ini adalah $2,42 USD, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $432,715,064 USD.

Binance, Mandala Exchange, Gate.io, PancakeSwap (V2), dan ZT adalah pertukaran mata uang kripto terkemuka untuk memperdagangkan saham CTK saat ini. DeepSEA adalah bahasa pemrograman yang sangat aman yang didukung oleh Ethereum Foundation, IBM, dan lainnya.

DeepSEA menggunakan CertiK Virtual Machine (CVM), yang kompatibel dengan EVM. CVM menciptakan pendekatan baru untuk mengakses, menilai, dan memasukkan risiko ke dalam pilihan kontrak cerdas.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks