Advertisement

Mengenal Token Everdome dan Cara Membelinya

Rancakmedia.com – Artikel ini akan mempelajari semua yang perlu diketahui tentang token Everdome dan cara membelinya di artikel ini. Di dunia uang digital, cryptocurrency dengan cepat menjadi standar baru untuk pertukaran dan transaksi.

Dari token utama seperti Bitcoin hingga meme cryptos seperti Dogecoin dan Shiba Inu hingga koin NFT seperti WAXP dan Enjin, tingkat tinggi cryptocurrency yang mengambil alih industri keuangan digital digarisbawahi dengan baik melalui berbagai media.

Investor dan pengguna Crypto harus mempelajari semua yang mereka bisa tentang token yang ingin mereka investasikan, karena ini akan membantu mereka membuat keputusan terbaik dan mengalokasikan modal mereka dengan tepat.

Di pasar cryptocurrency saat ini, Token Everdome adalah salah satu Token yang telah menyaksikan pertumbuhan substansial, dengan peningkatan besar dalam jumlah pemegang yang tertarik dan bahkan lebih dalam nilai dan nilainya.

Apa Itu Token Everdome, dan Bagaimana Cara Mendapatkannya_

Apa Itu Token Everdome, dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Token Everdome adalah jaringan perdagangan terdesentralisasi di pasar crypto yang menggunakan koin stabil sebagai tulang punggung untuk transaksinya.

Karakteristik dasar Token Everdome adalah sebagai berikut:

  • Token Everdome, seperti banyak lainnya, beroperasi pada sistem terdesentralisasi di mana pengguna memiliki kendali penuh atas transaksi mereka dan tidak ada individu atau institusi pihak ketiga yang terlibat.
  • Token menggunakan koin stabil yang secara algoritmik seimbang dengan Everdome, mata uang cadangan token.
  • Perlu dicatat bahwa, pada Desember 2020, lebih dari 2 juta pengguna telah berkomitmen untuk transaksi senilai $299 miliar.
Baca Juga:  Tips Agar Investasi Emas Batangan menjadi Menguntungkan

Alamat Kontrak Token Everdome dan Kapitalisasi Pasar

Karena tokenomik dari token apa pun menetapkan jalur kunci untuk koin melalui pasar koin, penting bagi investor untuk memahami tokenomik dari token apa pun yang telah mereka pilih untuk investasi mereka.

Tokennomics inti Everdome Token adalah sebagai berikut:

  • Pra-penjualan Token akan menerima 5% dari total Token, yang akan sangat berharga bagi investor baru atau pengguna crypto.
  • Perlu juga dicatat bahwa individu yang menggunakan tagar HERO akan mendapatkan diskon paling banyak dengan mengikuti beberapa kriteria mudah.
  • Tidak ada alamat kontrak untuk Token Everdome, dan tidak ada komunitas Token di Telegram.
  • Pada saat artikel ini dibuat, token hanya dapat dibeli melalui dompet non-CEX.
Baca Juga:  Cara Beli BUSD di Binance dan TokoCrypto dengan Mudah

Cara Membeli Token Everdome

Karena Token ini tidak terdaftar di banyak bursa kripto utama, seperti Binance, Coinbase, dan lainnya, investor yang tertarik dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Untuk berpartisipasi dalam presale Token Everdome, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Pengguna dapat membeli atau menukar PAHLAWAN untuk memajukan daftar mereka dan naik level.
  • Hanya 50000 HERO-1 spot dengan diskon 110 persen yang akan tersedia untuk presale setelah 12 Oktober.
  • Presale Token ini hanya dapat dilakukan menggunakan dompet CEX.
  • Perlu dicatat bahwa setiap alamat yang ditemukan telah membeli atau mentransfer HERO akan dihapus dari Whitepaper selamanya.

1 2Next page
Back to top button