Penjelasan Mengenai Apa Itu Crypto GameZone (GZONE)

Lovata Andrean

Penjelasan Mengenai Apa Itu Crypto GameZone GZONE
Penjelasan Mengenai Apa Itu Crypto GameZone GZONE

Gamezone Crypto didukung oleh pemain mapan dalam teknologi game dan blockchain , dan diharapkan dapat bekerja pada kekurangan platform blockchain game sebelumnya.

Gamer dapat membagikan pemikiran mereka tentang perpaduan inovatif dari industri game dan cryptocurrency dan memberikan pendapat mereka tentang koin Gamezone di bagian komentar.

Untuk mengetahui prediksi token Gamezone, silahkan simak berikut ini prediksi harga token Gamezone untuk awal tahun 2022 yang sudah di rangkum oleh Rancakmedia.

Kesimpulan:

Gamer di Australia dan A.S. sangat ingin mendapatkan kue Gamezone Crypto, yang memungkinkan mereka bermain game sambil juga menghasilkan uang. Pada tanggal 30 September, Gamezone akan merilis IDO, dan mereka yang berpartisipasi dalam penawaran ini akan dapat membeli token.

Inisiatif ini diinkubasi oleh BlueZilla, yang bertanggung jawab menyediakan infrastruktur untuk blockchain dan gamer tradisional. Token Gamezone akan terdaftar di Bursa Panswapcake dan Uniswap pada 30 September pukul 3 dan 04:00 UTC.

Beli BSCPAD atau token pad lain dari bursa yang tercantum di atas. Isi KYC sesegera mungkin untuk memungkinkan Anda mengambilnya untuk persetujuan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks