Cara Membeli Token GameZone (GZONE)

Lovata Andrean

Cara Membeli Token GameZone GZONE
Cara Membeli Token GameZone GZONE

Rancakmedia.com – Jadi kami akan memfokuskan panduan ini tentang cara membeli token GameZone menggunakan USD. Anda akan diminta memiliki singkatan Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) untuk alasan trading jika ingin membeli token GameZone (GZONE).

Dalam bagian ini, saya telah mengevaluasi Binance, pertukaran mata uang kripto terkemuka, untuk membantu Anda mengetahui tempat terbaik untuk membeli mata uang kripto dengan kartu kredit atau rekening bank. Baca artikel ini untuk mempelajari tentang strategi perdagangan cryptocurrency terbaik.

Untuk membeli GameZone menggunakan USD (Dolar AS), Anda harus menggunakan pertukaran mata uang kripto atau layanan keuangan yang mendukung pendanaan baik melalui rekening bank atau kartu kredit Anda.

Tiga opsi utama untuk ini di Amerika Serikat adalah Coinbase , Paypal (atau Venmo), atau Robinhood.

PayPal (atau Venmo) mungkin adalah yang paling terkenal dari kelompok tiga, namun saat ini jika Anda berencana untuk memperdagangkan cryptocurrency ini di pasar lain, ini bukan pilihan terbaik Anda karena crypto di akun Anda tidak dapat ditransfer ke yang lain. akun di dalam atau di luar PayPal.

Robinhood juga memiliki batasan yang sama dengan Paypal (atau Venmo) di mana mereka “saat ini tidak memberi Anda akses ke dompet atau alamat dompet Anda” yang berarti mereka tidak menawarkan cara bagi Anda untuk mentransfer crypto Anda keluar dari Robinhood. Langkah-langkah Membeli Token GameZone ( GZONE )

Langkah-langkah Membeli Token GameZone ( GZONE )

  1. Jika Anda belum memiliki ETH – Ethereum, Anda perlu membeli ETH melalui bursa yang menerima kredit, debit atau transfer bank seperti Coinbase , Bitfinex , Bitstamp , Kraken . Jika pertukaran pada Langkah 2 menerima BTC , Anda dapat menggunakan BTC -Bitcoin sebagai ganti ETH .
  2.  Buka akun di salah satu bursa berikut yang memperdagangkan GameZone :
    Gerbang.io
  3. Transfer ETH , BTC Anda ke akun Anda di bursa yang baru saja Anda siapkan.
  4. Lakukan transaksi BELI Anda menggunakan limit order dengan harga sesuai keinginan Anda.
  5. Siapkan dompet Anda yang kompatibel dengan GameZone Anda .
  6. Transfer GameZone Anda dari bursa ke dompet Anda, dan simpan kunci pribadi Anda di tempat yang aman.

Kesimpulan:

Baca artikel ini untuk mempelajari tentang strategi perdagangan cryptocurrency terbaik. Cara membeli token GameZone menggunakan USD (Dolar AS), Anda harus menggunakan pertukaran mata uang kripto atau layanan keuangan yang mendukung pendanaan melalui rekening bank atau kartu kredit Anda.

Tiga opsi utama untuk ini di Amerika Serikat adalah Paypal (atau Venmo), atau Robinhood. Saat ini jika Anda berencana untuk memperdagangkan cryptocurrency ini di pasar lain, ini bukan pilihan terbaik Anda.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks