Manfaat Kartu Kredit Danamon Grab dan Cara Aplikasinya

Di hari yang sama, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi melihat kolaborasi ini sebagai produk kreativitas dan inovasi, baik dari Danamon maupun Grab.

“Kreativitas, inovasi dan semangat dari Danamon menjadi pendorong kami untuk mewujudkan kerjasama ini. Kami merasa Danamon adalah mitra yang sempurna bagi kami karena Danamon senantiasa memenuhi kebutuhan dan menawarkan layanan terbaik bagi para nasabahnya,” tambahnya.

Dengan tujuan Grab for Good, Neneng mengatakan Grab terus berinovasi untuk menghadirkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan semua generasi, terutama milenial dan GenZ. Dimana generasi ini memiliki keinginan untuk menjalani hidup dengan benar, memiliki keleluasaan untuk memilih tujuan, dan memiliki keinginannya sendiri.

🔥TRENDING:  Perusahaan Manufaktur Indsustri Beroperasi di Indonesia

Sebagai aplikasi hebat yang memiliki ekosistem terbuka dan terus berkembang, Grab terus menghadirkan solusi keuangan baru untuk mempermudah dan memberikan beragam cara pembayaran bagi pengguna milenial dan GenZ.

“Saya berharap ke depan ada kerjasama lebih lanjut dan kami akan terus mengembangkan solusi untuk milenial,” tambahnya.

Kesimpulan

Bank Danamon Tbk (BDMN) bekerjasama dengan Grab memperkenalkan produk kartu kredit yang didukung oleh Visa. Produk ini terutama ditujukan untuk nasabah Bank Danamon dan pengguna Grab dari generasi millennial dan gen Z.

Pengguna akan mendapatkan kupon Grab senilai Rp 50.000 setelah menyelesaikan transaksi pertama. Bank Danamon telah bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk menciptakan solusi keuangan bagi kaum milenial dan Gen Z.

🔥TRENDING:  10 Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021 Untuk Pemula

Kolaborasi tersebut diluncurkan pada Peluncuran Kartu Kredit Danamon Grab, 2 November 2021. Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi melihat kolaborasi ini sebagai produk dari kreativitas dan inovasi.

Previous page 1 2
Back to top button