Advertisement

Promo Bonus Dadakan Lazada Terbaru

Rancakmedia.com – Pelanggan Lazada dapat memperoleh manfaat dari promo Bonus dadakan Lazada, insentif belanja yang unik. Banyak voucher dan diskon program Bonus dadakan dapat digabungkan dengan promosi ini. Pada saat pembayaran, saldo bonus akan segera terkumpul.

Dengan memanfaatkan Bonus dadakan dari Lazada, pelanggan dapat mengurangi uang saat berbelanja. Update bulan Juni ini, bonus dadakan Lazada dapat dinikmati dengan mengumpulkan poin/bonus dadakan. Selama acara berlangsung, poin atau bonus tambahan ini dapat digunakan.

Bonus dadakan memungkinkan pelanggan untuk menikmati diskon langsung pada saat berbelanja. Informasi diskon dapat dilihat saat checkout. Pelanggan dapat menggunakan bonus dadakan dengan voucher dan diskon sehingga jumlah yang harus dibayarkan tidak terlalu besar atau menghemat.

Pelanggan diuntungkan dengan promo yang sudah terseda ini tentunya. Semua item yang terdaftar dalam program ini dapat diperoleh dengan harga diskon.

Bonus Langsung Lazada, misalnya, akan memberikan kamu bonus dadakan sebesar Rp ribu untuk setiap Rp seribu yang dibelanjakan oleh pembeli senior, dan Rp seribu untuk setiap belanja Rp seribu. Ini berlaku untuk semua barang elektronik di situs Lazada.

Cara Mendapatkan Promo Bonus Dadakan Lazada

Ikuti prosedur berikut untuk mendapatkan bonus Lazada dadakan:

  1. Buka menu akun saya
  2. Pilih opsi sub-menu Voucher dari drop-down
  3. Untuk mendapatkan bonus dadakan, klik Ambil bonus dadakan setelah memilih Bonus dadakan.
  4. Pengumpulan bonus memiliki periode waktunya sendiri.
  5. Sehingga bonus dadakan hanya boleh dilakukan pada periode tertentu.
  6. Bonus dadakan dapat diperiksa melalui halaman akun saya atau halaman kampanye.

Syarat dan Ketentuan Promo

Produk yang termasuk dalam flash sale tidak termasuk dalam bonus dadakan dan karenanya tidak dapat digunakan selama periode flash sale. Kamu dapat berbelanja dan menerapkan bonus dadakan setelah periode flash sale berakhir.

Setiap produk memiliki batasan promosi sehingga bonus dadakan hanya dapat digunakan selama masa promosi produk masih berlangsung, ketahui juga cara memakai bonus dadakan di lazada dalam artikel ini.

Kesimpulan

Bonus dadakan memungkinkan pelanggan untuk menikmati diskon langsung pada saat berbelanja. Pelanggan dapat menggunakan bonus dadakan dengan voucher dan diskon sehingga jumlah yang harus dibayarkan tidak terlalu besar atau menghemat.

Produk yang termasuk dalam flash sale tidak termasuk dalam bonus dadakan dan karenanya tidak dapat digunakan selama periode flash sale.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas