Advertisement

Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra Bintangi Iklan Kopi Kenangan

Rancakmedia.com – Isyana sarasvati dan nicholas menjadi bintang iklan kopi kenangan. Isyana tak bisa menutupi kegelisahannya saat duduk bersandingan dengan nicholas saputra. Ia tertawa geli berkali-kali hingga menjatuhkan secarik kertas saat menghadiri pengenalan produk kopi kenangan only for you pada senin, 17 januari 2022.

Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra

Baik isyana maupun nicholas baru-baru ini terpilih sebagai bintang iklan Kopi Kenangan atau brand ambassador untuk produk kopi siap minum. Selain itu, keduanya bekerja sama dalam sebuah iklan kopi kenangan.

Kegelisahan isyana terlihat jelas saat menceritakan proses syuting yang ia jalani. Menurut penerima dua trofi ami awards 2021, nicholas adalah aktor yang dipujanya sejak kecil.

“Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar,” kata Isyana.

Dia mengaku tidak pernah percaya bisa bekerja dengan pahlawannya. “akhirnya kita bisa punya proyek bersama, ini seperti mimpi yang menurut saya benar-benar mustahil, benar-benar bisa dicapai,” ujarnya.

Narasi kekaguman isyana terhadap nicholas diceritakan dalam iklan kopi kenangan di mana dia muncul. Mengundang gelak tawa dengan tingkah konyolnya agar bisa bertemu langsung dengan nicholas saputra. Bahkan, ia mengaku sangat takut saat beradu akting dengan aktor rangga dalam film ada apa dengan cinta.

“Sampai pada saat di lokasi syuting, buka mulut juga susah,” ujarnya. Nicholas pun hanya bisa tersenyum simpul mendengar penuturan Isyana.

Kopi Adalah Bagian Tak Terpisahkan

Isyana mengaku tak bisa lepas dari kopi meski hanya sehari. Dia mengambil kebiasaan buruk ini di perguruan tinggi. Mendapatkan kopinya, katanya, memungkinkan dia untuk berkonsentrasi lebih baik pada pekerjaan yang ada.

“Enggak tahu itu sugesti atau apa, tapi buat aku pengaruh banget minum kopi itu. Kayak ada yang kurang aja gitu kalau enggak ada kopi di sebelah aku kalau lagi ngerjain sesuatu,” ujar Isyana.

Campuran kopi rasa alpukat yang ia promosikan ini hanyalah salah satu dari beberapa yang terbuka untuk ia coba. Apalagi jika kopi tersebut berasal dari olahan petani lokal. Dalam beberapa bulan terakhir, dia lebih suka menyeruput kopi susu.

Dia menyatakan telah minum kopi dan susu selama lima sampai delapan tahun terakhir. Ia juga mengapresiasi produk kopi siap santap karena mempermudah mobilitasnya dan tahan seharian.

Objek Keinginan Nicholas yang Paling Berharga

hal senada diungkapkan nicholas saputra. Berawal dari kebiasaan minum kopi saat masih mahasiswa, kini ia terus mencoba mencicipi kopi lokal setiap kali pergi ke berbagai daerah di indonesia.

Pria ini terbuka tentang preferensinya untuk secangkir kopi hitam sederhana, yang dia akui sendiri setiap pagi. Namun pada sore hari, ia lebih memilih kopi susu karena memiliki rasa yang lebih lembut.

“Lima sampai delapan tahun ke belakang ini, sangat gemar minum kopi susu,” ucapnya. Ia pun menyambut baik produk kopi siap saji itu karena memudahkannya saat mobilitasnya tinggi dan bisa tahan seharian.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas