Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar

Rancakmedia.com – Tempat pinjam uang yang aman, prosedur cepat tanpa agunan adalah aplikasi pinjaman online. Perkembangan zaman membuat aplikasi fintech P2P lending semakin mudah ditemukan, salah satunya adalah pinjaman online Kredit Pintar. Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman Kredit Pintar?

Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Mengajukan pinjaman uang tunai melalui layanan perbankan berbasis aplikasi android telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Aplikasi pinjaman online tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga jaminan keamanan. Salah satu aplikasi yang sangat diminati masyarakat Indonesia adalah pinjaman online Kredit Pintar.

Kredit Pintar selalu siap membantu masalah keuangan Anda. Karena aplikasi Kredit Pintar didedikasikan untuk terus membantu masyarakat Indonesia dimanapun sampai ke pelosok tanah air.

Berikut keunggulan Kredit Pintar dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya:

Berikut keunggulan Kredit Pintar dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya_

  • Aplikasi teratas di Indonesia

Di Google Playstore, rating aplikasi Kredit Pintar mencapai 4,8 yang merupakan nilai tertinggi di antara aplikasi pinjaman online lainnya. Bahkan, aplikasi pinjaman online Kredit Pintar telah diunduh oleh 12,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.

  • Pengiriman Cepat

Cukup luangkan waktu 5 menit untuk mendaftar dan mengisi data pribadi Anda, sistem akan langsung melakukan verifikasi ganda untuk perlindungan Anda.

  • Bunga dan biaya layanan minimal

Biaya admin hanya 5-15 persen tanpa biaya tambahan, dengan suku bunga murah mulai 0,19 persen setiap hari.

  • Batas pinjaman hingga Rp. 20.000.000

Tingkatkan skor cerdas Anda, untuk menerima penawaran menggiurkan. Seperti kupon cashback, limit pinjaman hingga 20 juta rupiah dan reward unik lainnya.

  • Tidak ada jaminan

Pengajuan pinjaman online di Kredit Pintar tidak melibatkan agunan apapun

  • Fungsi deteksi wajah dapat diakses

Fitur terbaru yang disediakan oleh Kredit Pintar adalah fungsi pengenalan wajah yang dapat digunakan ketika nomor ponsel mati atau gagal login. Dengan fungsi ini, Anda dapat tetap masuk ke aplikasi.

  • Resmi terdaftar di OJK

Aplikasi kredit pintar telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kredit Pintar tidak akan menyalahgunakan atau mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga tanpa persetujuan dan sepengetahuan Anda.

🔥TRENDING:  Cara Membuat Pembukuan Sederhana untuk Usaha Kecil

Syarat Aplikasi Pinjaman Online

Ini dia kriteria yang harus dipenuhi sebelum mengajukan pinjaman kredit online pintar, antara lain:

  • Berkewarganegaraan Indonesia \s18-55 tahun.
  • Memiliki KTP elektronik asli. Agar pengajuan pinjaman tidak ditolak, pastikan ID gambar tidak kabur.
  • Memiliki nomor rekening bank dengan nama yang sesuai dengan KTP. Berikut daftar bank yang memenuhi syarat, antara lain BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank Permata, CIMB NIaga, Bank DKI, Bank Danamon, Bukopin, Maybank, KEB Hana dan BTN.
  • Berdomisili di Indonesia

Table Content

1 2Next page
Back to top button