Kembangkan Nilai Digital BNI dan Semen Indonesia

Rancakmedia.com – Kembangkan nilai digital BNI dan Semen Indonesia terintegrasi untuk mitra UKM. Kerja sama ini mempunyai tujuan untuk perkuat pendayagunaan usaha kecil dan menengah (UKM) terutamanya pedagang semen dan non semen.

Kembangkan nilai digital BNI dan Semen Indonesia. Direktur Khusus BNI Royke Tumilaar , Direktur Khusus PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Hendi Prio Santoso, Direktur KKMU BNI Muhammad Iqbal dan Direktur Keuangan PT Semen Indonesia (Persero).

Doddy Sulasmono Tbk bicara selesai penandatanganan jalan keluar rantai nilai digital terintegrasi Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk perkuat mitra SIG rasio kecil dan menengah pada Senin (5 April 2021) di Jakarta.

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bekerja bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Mengenai implikasi digital nilai chain untuk distributor mitra pendanaan Semen Indonesia Grup (SIG).

Kerja sama ini ditujukan untuk perkuat pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UKM) terutamanya pedagang semen dan non semen, hingga terbentuk ekosistem yang tertutup dalam rantai usaha SIG.

Kerjasama ke-2 BUMN ini buka kesempatan permodalan sampai Rp 2 triliun yang bisa menolong mengangkat usaha UKM.

Kembangkan Nilai Digital BNI

Kerja sama ke-2 BUMN diwarnai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di antara Presiden Direktur BNI Royke Tumilaar dan Direktur Khusus SIG Hendi Prio Santoso pada Senin (4 Mei 2021) di Jakarta.

Royke menjelaskan kerjasama ini diinginkan bisa memperkuat jalinan di antara BNI dan SIG, terutamanya di segmen UKM. BNI mempunyai jalan keluar rantai nilai digital terintegrasi untuk pendayagunaan dan kenaikan kemampuan yang memberikan dukungan usaha mitra UKM di GIS.

“Bersamaan dengan makin diperbaharui management distributor dan usaha SIG, mitra BNI SIG tawarkan jalan keluar digital dan pendanaan lewat program khusus pada harga berkompetisi,” katanya dalam info sah, Senin (4/5/2021).

Management rantai nilai yang maksimal penting karena tiap perusahaan usaha untuk jaga keberlangsungan upayanya dengan tingkatkan efektivitas dan keuntungan, dengan turunkan ongkos dan memaksimalkan modal kerja.

Optimasi modal kerja sekarang ini dilaksanakan lewat pengendalian arus kas dan pemercepatan transisi alterasi kas baik dari segi korporasi atau dengan relasi korporasi (distributor).

“BNI memberi servis penuntasan transaksi bisnis terintegrasi yang unggul atas kesempatan pendanaan nilai chain dengan memakai basis BNI Financial Suplai Chain Manajemen (FSCM).

Basis BNI FSCM bisa dijangkau di https://www.rancakmedia.com .” Katanya. BBNI mempunyai service berbasiskan digital dan terintegrasi dan membuat ekosistem tertutup yakni pengendalian kas terintegrasi, API perbankan terbuka, service pendanaan perdagangan online, agunan bank online, mobile banking BNI, pembayaran lewat EDC dan code QR, pembayaran electronic dan ada banyak kembali. service BNI digital yang lain.

Dalam peluang yang serupa, Presiden Semen Indonesia, Hendi Prio Santoso, mengatakan karena keadaan ekonomi yang susah saat wabah, perusahaan perlu memaksimalkan modal kerja lewat kontan manajemen dengan tingkatkan transisi alterasi kas baik perusahaan atau SIG disamping Pemercepatan Mitra.

Diantaranya ialah penawaran jalan keluar digital host to host atau yang disebut layanan pengiriman pemindahan dana atau pembayaran yang ter integrasi. Untuk pendanaan distributor mitra SIG dengan biaya yang bersaing dan jalan keluar keamanan yang enteng.

Keunggulan yang lain ialah transparan dokumen dan arus kas secara waktu sebenarnya, proses pembayaran yang lebih fleksibel, pengaturan dan administrasi document invoice yang gampang, tanpa kertas dan aman.

“Dengan sasaran pemasaran semen lokal SIG sejumlah 35 juta ton pada 2021 dan pemasaran turunan semen dan bahan bangunan yang lain mulai kuartal II 2021, kekuatan pendanaan dealer ke mitra SIG masih lumayan besar,” kata Hendi.

Kesimpulan

Sebelum kami tutup artikel ini kami akan rekomendasikan artikel untuk kamu baca yang sudah kami sediakan di halaman website ini silahkan berkunjung ya, demikianlah informasi diatas semoga bermanfaat ya, terimakasih.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Mohon Matikan Terlebih Dahulu AdBlock Anda. Terima Kasih