Advertisement

Kolaborasi Omega dan Swatch Rilis MoonSwatch Viral

Rancakmedia.com – Kolaborasi Omega dan Swatch baru-baru ini memperkenalkan jam tangan mereka dengan moniker MoonSwatch. Penasaran apa itu? simak dalam artikel berikut ini. Dalam beberapa hal, kamu mungkin mengklaim bahwa ini adalah Swatched Omega Speedmaster MoonWatch yang terkenal.

Casing MoonSwatch ini terbuat dari BioCeramic, yang merupakan campuran 2/3 keramik dan 1/3 plastik ramah lingkungan yang dibuat dari biji tanaman jarak. Omega x Swatch Ada sebelas model MoonSwatch yang berbeda, masing-masing dinamai menurut nama planet berbeda di tata surya kita.

Dari matahari, dalam palet emasnya yang menyala-nyala, hingga planet (kerdil) Pluto, dengan warna abu-abu dan merah anggur, jam tangan ini menggambarkan gaya Speedmaster yang khas dalam warna yang jarang terlihat.

Model yang dinamai sesuai nama bulan adalah sebuah anomali, karena mereka dengan setia meniru desain Moonwatch asli. Setiap desain jam tangan ini sangat khas, misalnya Mission to Neptune memiliki estetika desain biru lengkap (seperti planet) dengan warna biru kontras pada dial dan casing yang sangat biru.

Kolaborasi Omega dan Swatch

Misi ke Bumi menggunakan casing hijau yang dipasangkan dengan dial biru dan arloji cokelat. Mission to Mars menampilkan desain seperti pesawat ruang angkasa untuk mencatat waktu, sementara Mission to Saturn menggabungkan gambar cincin Saturnus ke subdialnya.

Kolaborasi Omega dan Swatch

Logo Omega X Swatch muncul di dial dan mahkota setiap jam tangan MoonSwatch, yang ditenagai oleh gerakan kuarsa. Penutup baterai (caseback) setiap jam menunjukkan gambar planet.

Pada 3ATM, MoonSwatch ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 30 meter. Kronograf juga menangkap gerakan mekanis kuarsa yang tepat seperti Omega.

Omega President, Raynald Aeschlimann dengan antusias membuat pernyataan yang mengklaim “Sejarah panjang dan terkenal Omega mungkin telah dibatasi jika bukan karena visi dan keberanian yang diambil Swatch. Garis MoonSwatch menghormati profesi kami dengan cara yang cerdas dan mudah didekati.

Swatch sangat bagus untuk penggemar Moonwatch pemula dan saya tidak bisa memikirkan simbol yang lebih pas untuk proyek bersama kami. Kami bepergian ke bulan, sekarang kami berkeliling Bima Sakti yang lengkap. Ini jam tangan yang luar biasa, dengan warna menakjubkan yang membuat saya tersenyum.”

Tali Velcro dengan logo Omega dan Swatch juga disertakan dengan setiap jam tangan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga $260, belum ada informasi apakah jam tangan ini akan dibatasi tetapi hanya akan ditawarkan di retailer Swatch tertentu secara global, mulai 26 Maret 2022.

Antrean di beberapa toko Swatch sudah mulai terlihat sebelum jam buka, dan diperkirakan unit ini akan segera habis. Antrean panjang pembeli jam tangan moonswatch bikin heboh dunia, simak dalam artikel ini.

Kesimpulan

Kolaborasi Omega dan Swatch baru-baru ini memperkenalkan jam tangan mereka dengan moniker MoonSwatch. 11 model semuanya, masing-masing dinamai planet yang berbeda di tata surya kita.

Tombol kembali ke atas