Daftar Pinjaman Syariah Online Langsung Cair

Rancakmedia.com – Pinjaman syariah online cair atau pembiayaan bebas riba semakin umum disukai karena menyediakan pendanaan yang sesuai syariah. Selain itu, fintech peer to peer financing (P2P) syariah juga dapat menjadi pilihan berinvestasi dengan imbal hasil yang maksimal.

Pinjaman bebas riba ini khusus ditujukan bagi masyarakat yang tidak ingin membayar cicilan dengan bunga. Sebaliknya, bank syariah memanfaatkan sistem murabahah dan ijarah untuk mendapatkan keuntungan. Inilah yang kemudian menjadi landasan bagi pinjaman syariah online langsung cair.

Sistem murabahah adalah akad jual beli antara bank syariah dengan nasabah. Sedangkan sistem ijarah adalah kesepakatan untuk menerima manfaat atas jasa yang dimanfaatkan. Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman syariah online langsung, ada banyak alternatif yang bisa Anda cermati. Berikut daftarnya:

1. Pembiayaan Syariah Al Salaam (PAS)

Butuh dana Rp. 15 juta? Cukup ajukan Pembiayaan Syariah Al Salaam (PAS) (PAS). Pinjaman syariah online ini ditawarkan oleh BPRS Al Salaam dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp. 15 juta. Sedangkan payback term atau tenor hingga 60 bulan atau lima tahun.

Pembiayaan Al Salaam Syariah menawarkan banyak keuntungan, terutama cicilan yang ditetapkan hingga lunas, pembayaran cicilan dapat dikirim melalui rekening bank lain, memberikan promosi yang berbeda, dan tentu saja terdaftar secara legal sebagai pinjaman online di OJK.

🔥TRENDING:  Cukup di Sini Potongan Harga Biaya Listrik Sampai Juni

Margin keuntungan pinjaman ini tergantung pada tenor yang dipilih. Semakin lama tenor, semakin tinggi total cicilan yang Anda bayarkan.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pinjaman di PAS, Anda dapat memeriksa situs web untuk melengkapi persyaratan pengajuan. Setelah persyaratan terpenuhi, Anda dapat mengajukan permohonan secara online di website BPRS Al Salaam.

Kalaupun memenuhi persyaratan, Anda tetap akan diperiksa oleh Pembiayaan Syariah Al Salaam (PAS) (PAS). Tujuannya adalah untuk menjamin bahwa Anda benar-benar memiliki pendapatan untuk melunasi pinjaman.

2. BSM Implant

Pinjaman syariah online dari Bank Mandiri Syariah ini memberikan pembayaran dana mulai dari Rp. 5 juta Menjadi Rp. 250 juta. Jangka waktu pengembalian atau tenor bervariasi dari tiga tahun, lima tahun, hingga 10 tahun, tergantung pada debitur dan penggunaannya.

Misalnya, penggunaan BSM Implants dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan limit pembiayaan maksimal Rp50 juta dan tenor maksimal tiga tahun.

🔥TRENDING:  Harga Minyak Brent Naik Tembus Ke USD 70 Per Barel

3. SyarQ

Daftar Pinjaman Syariah Online

Pinjaman syariah online langsung cair ini merupakan metode pembelian produk syariah tanpa kartu kredit. Anda mungkin berpendapat paket pinjaman dari SyarQ ini sebanding dengan opsi pembiayaan yang diberikan oleh Kredivo. Bedanya, SyarQ ini menerapkan prinsip syariah.

Pinjaman SyarQ memberikan keuntungan berupa pengiriman gratis dan sebagai pilihan pembayaran cicilan bagi masyarakat yang ragu menggunakan kartu kredit.

Berapa margin keuntungan yang diperoleh SyarQ dari debitur yang memanfaatkan jasanya? Sekedar gambaran, jika Anda membeli mesin cuci seharga Rp 3.650.000 tanpa uang muka menggunakan fasilitas SyarQ, cicilan yang Anda bayarkan:

Untuk 1 bulan Rp.4.221.500.
Selama 2 bulan, Rp 2.111.000 (2 kali dicicil) (2 kali dicicil).
Selama 3 bulan, Rp. 1.407500 (3 kali angsuran) (3 kali angsuran).
Selama 5 bulan, Rp. 845.000 (5 angsuran) (5 angsuran).
Anda dapat menggunakan layanan SyarQ langsung di website atau dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di smartphone Anda.

1 2Next page
Back to top button