Advertisement

8 Platform Dropship Terbaik untuk Jualan Online di Indonesia

Rancakmedia.com – Dalam artikel ini kami akan rekomendasikan platform dropship terbaik jika kamu ingin jualan online, mungkin ada beberapa dari kamu pasti telah memilih untuk menjalankan bisnis dropshipping. Selain sederhana, keuntungan dari bisnis dropship mungkin sangat menjanjikan. Namun ada banyak langkah sebelum Anda memulai bisnis dropshipping, agar bisnis dropship Anda bisa berjalan dengan efektif.

Sekarang langkah utama yang harus kamu lakukan dalam menjalankan bisnis dropship adalah mencari pemasok. Pemasok bertanggung jawab untuk menyediakan barang yang akan kamu tawarkan kepada calon pelanggan Anda, oleh karena itu sangat penting untuk menemukan pemasok yang dapat membantu bisnis kamu.

Ada banyak ketentuan supplier yang perlu kamu perhatikan, agar kamu tidak kesulitan menghadapinya. Pertama, mereka harus menawarkan kebijakan pengembalian, karena jika barang yang kamu beli rusak, kamu dapat menukar atau mengembalikan barang tersebut.

Maka pemasok harus memiliki produk yang layak, agar pelanggan kamu tidak puas dengan barang yang dibelinya. Pilihan metode pembayaran juga harus diperhatikan agar tidak menyulitkan kamu dalam membayar barang yang Anda beli. Untuk itu, kamu harus melihat 9 platform dropship teratas untuk kamu menjadi pemasok sehingga mereka dapat membantu kamu menjalankan bisnis dropship. Ayo lihat!

Platform Dropship Terbaik IndonesiaPlatform Dropship Terbaik Indonesia

1. Camou

Camou menawarkan software dropship yang dapat kamu gunakan untuk menjalankan bisnis dropship kamu. Camou menawarkan sandal pria dan wanita yang stylish dan cantik, yang sangat cocok untuk calon pelanggan Anda. Jangan khawatir, karena produk Camou memiliki harga yang murah, jadi kamu bisa menaikkan harga untuk keuntungan Anda menjadi dropshipper.

2. Mitrabakul

Mitrabakul adalah pemasok program dropship yang menawarkan berbagai produk impor yang murah dan bervariasi. Anda bisa menemukan aksesoris smartphone yang menggemaskan dan murah, pakaian pria, wanita, dan anak-anak, serta produk kosmetik tertentu yang tidak kalah murahnya.

Hal ini sangat cocok untuk target pasar di Indonesia, dimana masyarakat sangat menikmati produk seperti ini. Dengan Mitrabakul, kamu tidak perlu kesulitan mencari barang impor dari China yang harganya sangat murah.

3. Dropshipaja

Dropshipaja menawarkan produk mulai dari casing smartphone, T-shirt, mug, powerbank, topi, kartu e-money yang dipersonalisasi, dan masih banyak lagi produk yang mungkin kamu jual. Selain menyediakan program dropship, dropshipping juga akan membantu kamu menjalankan bisnis dropshipping. Ada komunitas online dan fisik yang dapat digunakan sebagai platform bagi kamu untuk berbagi dan belajar tentang dropship.

4. Winmarket

Winmarket menawarkan ratusan ribu produk yang siap dijual oleh dropshippers. Selain itu, Winmarket telah merambah ke banyak wilayah Indonesia, antara lain Sumatera Utara, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Balikpapan, dan Palu. Tujuannya agar semua UMKM dan di Indonesia memiliki toko dan merek online sendiri. Jadi sangat cocok untuk kamu yang berdomisili di wilayah tersebut, agar kamu tetap nyaman dalam menjalankan bisnis dropship

5. Bandros

Bandros menawarkan produk pakaian pria dan wanita yang akan menarik calon pelanggan kamu. Ada juga banyak produk hijab dan anak-anak yang banyak dicari orang. Selain itu, harga yang murah juga cukup menarik untuk Anda pertimbangkan, sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih dalam menjalankan bisnis dropship.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas