Berikut Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Rancakmedia.com – Kini investasi sebenarnya telah menjadi kegiatan yang sangat digemari di berbagai kalangan, terutama bagi mereka yang berusia milenial. Terbukti banyak anak muda yang sukses di industri investasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Investasi saat ini menjadi salah satu hal yang disukai banyak orang, terutama bagi kalangan milenial.

Di sisi lain, saat ini banyak sekali anak muda sukses yang sudah mulai berinvestasi di berbagai platform, kini dengan ramainya investasi, saat ini banyak sekali aplikasi investasi yang di luar dugaan populer di kalangan masyarakat, terutama bagi para milenial. generasi.

Mengingat era epidemi belum berakhir, maka banyak pihak yang menghimbau agar banyak orang bijak dalam membuat persiapan keuangan.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, pemilihan aplikasi investasi terpercaya tanpa modal tentunya sangat penting. Mudah diakses tentunya tidak akan terlalu membantu investor, namun dengan fitur-fitur terbaik dan memudahkan investor khususnya pemula, pasti akan menjadi bonus. Bagi Anda yang tertarik, simak ulasannya hingga selesai.

Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Tanamduit

Aplikasi investasi pertama adalah cropduit. Banyak sekali fitur atau produk yang diberikan kepada investor, mulai dari reksa dana, SBN SBN, namun emas menjadi primadonanya.

Tidak hanya itu, anehnya ketika Anda menyimpan emas di aplikasi, Anda juga dapat menerima kartu emas, sehingga Anda dapat mengirimkan kartu itu sendiri ke orang lain. Contoh untuk orang tua dan pasangan. jika Anda berniat untuk mencairkannya. Jadi gampang banget cuma jualan lewat aplikasi Tanamduit ini.

Modal awal cukup murah, mulai dari 10 ribu saja, apalagi aplikasi ini selalu diawasi oleh OJK sehingga tidak perlu khawatir akan hal-hal yang tidak diinginkan.

🔥TRENDING:  Cara Trading Forex Tanpa Modal Dan Bisa Withdraw

Aplikasi Bibit

Aplikasi ini bisa dibilang relatif baru, tapi meski begitu, rilis awalnya sangat bagus dan banyak peminatnya. Nah, Seed ini merupakan aplikasi investasi all in one yang akan menyediakan berbagai instrumen investasi, baik itu obligasi, reksa dana saham, huang market bahkan reksa dana syariah.

Selain itu, Seed ini menyertakan fitur yang menyarankan pemilihan rute investasi yang optimal. Selain itu, sudah berdasarkan pendapatan dan apa yang ingin Anda alokasikan. Nah fitur tersebut adalah Robo Advitor yang pastinya akan sangat membantu para investor.

Di aplikasi ini Anda bisa mulai berinvestasi mulai dari 10 ribu saja. Selain itu, ada banyak pilihan metode pembayaran. Mulai dari transfer bank, saldo Gopay hingga LinkAja.

Tokopedia Investasi

Berbeda dengan aplikasi di atas, Tokopedia investasi ini merupakan fitur terbaru dari Tokopedia yang menawarkan layanan investasi reksa dana yang ditawarkan oleh mereka. Selain mudah digunakan atau dioperasikan, modal awal sangat murah bahkan untuk pemula, yaitu hanya 10 ribu.

Aplikasi Ajaib

Ketika Anda pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda mungkin berpikir itu sulit, tetapi jangan khawatir, ada instruksi dan saran produk yang sesuai dan paling berguna untuk situasi keuangan Anda. Aplikasi ini juga akan memberi tahu Anda tentang waktu yang ideal untuk membeli dan menjual saham untuk Anda.

Jadi, Anda dapat mengoptimalkan pendapatan dan meminimalkan kerugian. Di sisi lain, aplikasi ini juga telah memperoleh izin operasional dari BEI atau Bursa Efek Indonesia dan OJK. Jadi sangat aman. Jika Anda sedang mencari aplikasi investasi terpercaya tanpa modal, Anda bisa menggunakan aplikasi ini karena modal awal 0 rupiah.

🔥TRENDING:  Harga Saham UNVR Melonjak 16 Persen

Bareksa

Aplikasi lain yang mungkin Anda gunakan Bareksa. Sama seperti aplikasi investasi pada umumnya, Bareksa menawarkan berbagai alat investasi yang berbeda. mulai dari SBN, Gold bahkan umrah. Berbagai informasi lengkap. Begitu juga dengan fluktuasi harga, keuntungan tercipta meski ada bahaya.

Sebelum melakukan pembelian, Bareksa juga akan mensimulasikan aliran uang pada setiap barang. Dengan ini, Anda dapat memperkirakan untung dan rugi hanya dengan Bareksa ini

Kesimpulan Mengenai Aplikasi Investasi Tanpa Modal:

Kini berinvestasi memang menjadi hal yang sangat digemari di berbagai kalangan, terutama bagi mereka yang merupakan generasi milenial. Dengan ramainya investasi, saat ini banyak sekali aplikasi investasi yang populer di kalangan masyarakat.

Pemilihan aplikasi investasi terpercaya tanpa modal tentunya sangat penting. Tokopedia Investment merupakan fitur terbaru dari Tokopedia yang menyediakan layanan investasi reksa dana. Aplikasi ini juga telah mendapat izin beroperasi dari BEI atau Bursa Efek Indonesia dan OJK.

Bareksa menyediakan beragam instrumen investasi lainnya mulai dari SBN, Emas bahkan umrah. Aplikasi investasi pertama adalah cropduit.money. Banyak sekali fitur atau produk yang diberikan kepada investor, mulai dari reksa dana, SBN SBN, namun emas menjadi primadonanya. Aplikasi ini mungkin dianggap relatif baru, tetapi meskipun demikian, rilis awalnya sangat bagus. Di aplikasi ini Anda bisa mulai berinvestasi mulai dari 10 ribu saja.

Back to top button