10 Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021 Untuk Pemula

rancakmedia.com – Investasi Bitcoin baru-baru ini menjadi salah satu aset Crypto paling populer. Bagaimana tidak? Nilai aset keuangan ini dapat meningkat setiap tahun hingga ratusan persen. Peningkatan manfaat ini membuat banyak orang mulai melihat ke dalam aplikasi Crypto.

Aplikasi Crypto adalah platform yang memungkinkan investor untuk bertemu pembeli atau menjual aset mereka secara langsung. Dengan demikian Anda tidak perlu menggunakan layanan perantara seperti jual beli saham.

Namun kesederhanaan transaksi ini, bagaimanapun, membuat pengguna Crypto aplikasi tidak etis untuk melakukan aktivitas penipuan.

Transaksi aset Crypto di Indonesia benar-benar legal dan diawasi oleh Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

10 Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2021

Aplikasi Trading Crypto Terbaik

1. Rekeningku

Akun saya adalah aplikasi crypto Indonesia pertama yang populer sejak tahun 2017. Aplikasi crypto ini menawarkan kepada pengguna Android dan iOS dengan aplikasi perdagangan dan investasi crypto.

Aplikasi Accountku menawarkan lebih dari 40 jenis aset Crypto dengan manfaat menjadi solusi satu atap untuk aset digital.

Misalnya. Bitcoin, Ethereum, USDT, XRP, Stellar Lumens, dan banyak lagi cryptocurrency.

2. Indodax

Nah, INDODAX adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari aplikasi Crypto yang terdaftar di BAPPEBTI.

Menariknya, Indodax juga dilengkapi dengan analisis percakapan dan stop loss yang sangat membantu pengguna.

Aset Crypto yang dipilih juga berkisar dari ADA, COTI, RVN, UNI dan banyak lagi.

3. TokoCrypto

TokoCrypto adalah aplikasi crypto terbesar berikutnya di Indonesia. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terlengkap sejak tahun 2017.

Selanjutnya, Tokocrypto adalah aplikasi pertukaran aset. Dilengkapi dengan fungsionalitas perdagangan saham crypto lengkap, ini memudahkan Anda menemukan cara berinvestasi dalam bitcoin.

Oh ya, TokoCrypto juga menawarkan cryptocurrency semacam ini untuk kamu yang tertarik untuk berinvestasi di DogeCoin (DOGE), lho!

4. Luno

Luno adalah aplikasi lain yang tidak kalah terkenalnya. Luno juga merupakan salah satu aplikasi crypto teratas di Indonesia untuk jual beli.

Dengan tampilan yang menarik, Luno menjadi salah satu pilihan aplikasi Crypto terpopuler untuk pemula. Luno juga menawarkan minimal deposit Rp50.000.

🔥TRENDING:  Harga Saham UNVR Melonjak 16 Persen

Jadi, sangat bagus untuk pemula yang ingin belajar berinvestasi di cryptocurrency.

5. Pintu

Apakah Anda seorang pemula saat berinvestasi di crypto? Pintu dengan demikian dapat menjadi aplikasi yang dipilih.

Pintu sendiri merupakan aplikasi yang didirikan pada tahun 2020 di bawah naungan PT Pintu Kemana. Aplikasi ini menawarkan pendaftaran sederhana dan setoran kecil.

Selain itu, Pintu adalah platform perdagangan aset digital gratis. Anda tidak perlu menanggung biaya tambahan saat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transaksi Crypto.

6. Triv

Triv merupakan aplikasi Crypto lainnya yang tidak kalah keren dan diawasi oleh BAPPEBTI. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT Tiga Inti Utama.

Triv juga merupakan aplikasi Trading Crypto terbaik di Indonesia, yang tersedia secara real time setiap 24 jam sehari.

Tidak hanya semua uang yang masuk dalam aplikasi ini juga akan langsung dikonversikan ke rupiah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang perhitungan ulang.

7. Zipmex

Aplikasi lain yang tidak kalah keren dan sudah ada di banyak negara Asia Tenggara adalah Zipmex. Ini adalah satu-satunya aplikasi di 4 negara: Indonesia, Singapura, Thailand dan Australia.

Tidak perlu khawatir dengan keamanan karena diklaim aplikasi ini telah terdaftar dan memenuhi standar BAPPEBTI.

Anda tahu, lebih jauh lagi, bahwa semua aset investor disimpan dengan aman di BitGo, yang menawarkan perlindungan hingga $100 juta. Oke oke?

8. Bitocto

Permohonan pembelian dan penjualan Bitcoin atau aset Crypto lainnya yang terdaftar secara sah di Kementerian Komunikasi dan Informatika dan BAPPEBTI dihadirkan di Bitocto di bawah naungan PT Triniti Investama Berbakat.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menukarkan Bitcoin dalam mata uang IDR. Transaksi dengan biaya transaksi yang kompetitif juga dapat dilakukan 24/7.

Selain itu, Bitocto menyertakan sistem pemantauan yang mendeteksi dan mencegah penipuan. Jadi lebih aman dan menyenangkan saat bertransaksi.

9. Upbit

Upbit mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang baru mulai belajar tentang Bitcoin. Ini adalah aplikasi yang disebut The Most Trusted Digital Asset Exchange di bawah naungan PT Upbit Exchange Indonesia.

🔥TRENDING:  Kurs dollar-rupiah di BCA hari ini Senin 1 November 2021 Simak Selengkapnya

Alasannya karena aplikasi kriptografi Upbit ini mengklaim bahwa layanan keuangannya memanfaatkan teknologi blockchain kelas global untuk memastikan aset investor aman.

Tidak hanya itu, BAPPEBTI dan Kominfo juga telah mendaftarkan aplikasi ini.

10. Bechipindo

Terakhir, ada Bechipindo, aplikas Trading Crypto terbaik di bawah naungan PT Bursa Cripto Prima.

Melalui aplikasi ini, Anda akan dapat dengan cepat dan aman menjual dan membeli komoditas Crypto, seperti Bitcoin, Ethereum, EDCcoin, dll.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah BAPPEBTI sudah mendaftarkan dan mengawal permohonan ini.

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Trading Crypto Indonesia

Di Indonesia tentunya banyak sekali pilihan dengan memberikan keuntungan tersendiri jika berbicara tentang aplikasi Crypto.

Namun, mengingat perdebatan sebelumnya, berikut adalah ringkasan daftar aplikasi Crypto terbaik yang dapat Anda coba:

  1. Rekeningku
  2. Indodax
  3. Tokocrypto
  4. Luno
  5. Pintu
  6. Triv
  7. Zipmex
  8. Bitocto
  9. Upbit
  10. Bechipindo

Kesimpulan

Transaksi aset Crypto di Indonesia benar-benar legal dan diawasi oleh Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Aplikasi Accountku menawarkan lebih dari 40 jenis aset Crypto dengan keunggulan menjadi one stop solution untuk aset digital. Triv juga merupakan aplikasi trading cryptocurrency terbaik di Indonesia.

Transaksi dengan biaya transaksi yang kompetitif juga dapat dilakukan 24/7. Update Upbit mungkin bisa menjadi alternatif bagi yang baru mulai belajar tentang Bitcoin. Bechipindo, aplikasi crypto-trading terbaik di bawah naungan PT Bursa Cripto Prima.

Back to top button