Advertisement

Daftar Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK

rancakmedia.com – Membuat investor baru tenang dan nyaman di bursa efek Indonesia. Saat ini, hampir semua transaksi jual beli saham telah dilakukan secara online melalui berbagai aplikasi trading efek. Dengan demikian, investor dapat membeli dan menjual saham melalui ponsel mereka.

Saat ini banyak sekali aplikasi jual beli saham di masyarakat. Tidak heran jika investor pemula bingung bahwa aplikasi trading saham adalah yang tertinggi, teraman, terpercaya dan resmi yang terdaftar di OJK, BEI dan dijamin oleh KSEI dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Lalu, apa saja aplikasi trading saham terbaik yang terdaftar secara legal di lembaga KSEI dan KPEI dan dijamin oleh OJK? Ini dia ulasannya di sini.

5 Aplikasi Trading OJK

5 Aplikasi Trading OJK

1. MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Sekuritas Mandiri MOST Mobile adalah aplikasi trading milik Mandiri Sekuritas atau lebih populer dengan sebutan MOST. Pemilik kode pialang CC ini adalah salah satu pialang saham terbesar di Indonesia. Yang juga merupakan anak perusahaan Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah Mandiri Sekuritas. Dengan demikian status MOST menjadi milik BUMN.

Bagaimana dengan aplikasi PALING untuk trading? MOST adalah aplikasi trading saham yang mudah digunakan. Antarmukanya juga ideal untuk investor, terutama pemula yang ingin tahu lebih banyak tentang trading saham.

Anda juga dapat melakukan trading untuk membeli saham, saham dan obligasi melalui aplikasi PALING. Segala sesuatu di aplikasi PALING dapat dilakukan karena sudah tergabung. Selain itu, MOST juga menawarkan analisis harian dan berita tentang saham kepada klien.

Baca Juga:  Cara Membeli Token IOST Dengan Mudah

Bagaimana cara membuka rekening PALING Mobile Mandiri Sekuritas? Pembukaan dapat dilakukan secara online melalui pembuatan surat-surat seperti e-KTP, foto selfie dan NPWP.

Berapa setoran Mandiri Sekuritas pertama? Setoran awal Mandiri Sekuritas adalah Rp 2 juta untuk pelajar, Rubia 5 juta untuk umum dan Rp 100 juta untuk full service.

Berapa biaya jual beli PALING Mobile Mandiri Sekuritas? MOST mengenakan biaya penjualan sebesar 0,28 persen dan biaya pembelian transaksi sebesar 0,18 persen.

2. Neo Hots Mobile

Neo Hots Mobile adalah aplikasi trading saham Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Broker berkode YP ini 99 persen dikendalikan oleh perusahaan Korea Selatan, Mirae Asset Securitas (HK) Limited.

Neo Host Mobile adalah salah satu aplikasi trading saham paling populer bagi investor ritel. Layanan pelanggan yang disediakan oleh Mirae sangat diakui dan memuaskan investor.

Aplikasi Mobile Neo Host juga menawarkan informasi stok, analisis, dan berita inventaris. Selain itu, aplikasi untuk konsumen juga memiliki furum.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Profit Konsisten Trading Forex

Bagaimana saya bisa membuka kunci Neo Host seluler saya? Pembukaan rekening dapat dilakukan secara online dengan melengkapi dokumen yang diperlukan, antara lain KTP, NPWP. CS Mirae akan dengan senang hati membantu pembukaan rekening.

Berapa setoran awal Mirae Sekuritas? Setoran awal Mirae Sekuritas sebesar 10 juta rupiah. Ini adalah jumlah yang lumayan untuk pemula yang ingin belajar saham. Ini benar-benar salah satu kesalahan dalam pembukaan Neo Host Mobile.

Berapa biaya penjualan dan pembelian Neo Host Mobile? Biaya penjualan saham adalah 0,25% dan biaya pembelian 0,15% per transaksi.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button