BISNIS

Daftar Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK

rancakmedia.com – Membuat investor baru tenang dan nyaman di bursa efek Indonesia. Saat ini, hampir semua transaksi jual beli saham telah dilakukan secara online melalui berbagai aplikasi trading efek. Dengan demikian, investor dapat membeli dan menjual saham melalui ponsel mereka.

Saat ini banyak sekali aplikasi jual beli saham di masyarakat. Tidak heran jika investor pemula bingung bahwa aplikasi trading saham adalah yang tertinggi, teraman, terpercaya dan resmi yang terdaftar di OJK, BEI dan dijamin oleh KSEI dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Lalu, apa saja aplikasi trading saham terbaik yang terdaftar secara legal di lembaga KSEI dan KPEI dan dijamin oleh OJK? Ini dia ulasannya di sini.

5 Aplikasi Trading OJK

5 Aplikasi Trading OJK

1. MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Sekuritas Mandiri MOST Mobile adalah aplikasi trading milik Mandiri Sekuritas atau lebih populer dengan sebutan MOST. Pemilik kode pialang CC ini adalah salah satu pialang saham terbesar di Indonesia. Yang juga merupakan anak perusahaan Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah Mandiri Sekuritas. Dengan demikian status MOST menjadi milik BUMN.

Bagaimana dengan aplikasi PALING untuk trading? MOST adalah aplikasi trading saham yang mudah digunakan. Antarmukanya juga ideal untuk investor, terutama pemula yang ingin tahu lebih banyak tentang trading saham.

Anda juga dapat melakukan trading untuk membeli saham, saham dan obligasi melalui aplikasi PALING. Segala sesuatu di aplikasi PALING dapat dilakukan karena sudah tergabung. Selain itu, MOST juga menawarkan analisis harian dan berita tentang saham kepada klien.

Bagaimana cara membuka rekening PALING Mobile Mandiri Sekuritas? Pembukaan dapat dilakukan secara online melalui pembuatan surat-surat seperti e-KTP, foto selfie dan NPWP.

Berapa setoran Mandiri Sekuritas pertama? Setoran awal Mandiri Sekuritas adalah Rp 2 juta untuk pelajar, Rubia 5 juta untuk umum dan Rp 100 juta untuk full service.

Berapa biaya jual beli PALING Mobile Mandiri Sekuritas? MOST mengenakan biaya penjualan sebesar 0,28 persen dan biaya pembelian transaksi sebesar 0,18 persen.

2. Neo Hots Mobile

Neo Hots Mobile adalah aplikasi trading saham Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Broker berkode YP ini 99 persen dikendalikan oleh perusahaan Korea Selatan, Mirae Asset Securitas (HK) Limited.

Neo Host Mobile adalah salah satu aplikasi trading saham paling populer bagi investor ritel. Layanan pelanggan yang disediakan oleh Mirae sangat diakui dan memuaskan investor.

🔥TRENDING:  Cara Investasi yang Tepat Untuk Pemula Agar Menghasilkan Untung Besar

Aplikasi Mobile Neo Host juga menawarkan informasi stok, analisis, dan berita inventaris. Selain itu, aplikasi untuk konsumen juga memiliki furum.

Bagaimana saya bisa membuka kunci Neo Host seluler saya? Pembukaan rekening dapat dilakukan secara online dengan melengkapi dokumen yang diperlukan, antara lain KTP, NPWP. CS Mirae akan dengan senang hati membantu pembukaan rekening.

Berapa setoran awal Mirae Sekuritas? Setoran awal Mirae Sekuritas sebesar 10 juta rupiah. Ini adalah jumlah yang lumayan untuk pemula yang ingin belajar saham. Ini benar-benar salah satu kesalahan dalam pembukaan Neo Host Mobile.

Berapa biaya penjualan dan pembelian Neo Host Mobile? Biaya penjualan saham adalah 0,25% dan biaya pembelian 0,15% per transaksi.

3. IPOTGO

IPOTGO adalah aplikasi trading saham Indo Premier Sekuritas. IPOTGO adalah aplikasi trading saham yang cukup populer di kalangan investor. Aplikasi IPOTGO juga mencakup analisis lengkap informasi stok, termasuk diagram, analisis, dan lainnya.

Berapa dana asli Indo Premier Sekuritas? Setoran awal Indo Premier Sekuritas adalah 0 rupiah atau tidak sama sekali. Inilah mengapa investor baru tertarik untuk membuka rekening IPOT. Anda tidak perlu mengeluarkan uang, tetapi Anda bisa belajar trading saham. Setelah Anda siap untuk memperdagangkan saham, Anda dapat menyetor uang nanti.

Berapa biaya pembelian dan penjualan saham IPOT? IPOTGO menetapkan biaya penjualan ekuitas 0,29 persen setiap transaksi dan biaya akuisisi 0,19 persen setiap transaksi.

4. BIONS

Aplikasi trading saham BIONS dimiliki oleh BNI Sekuritas. BNI Sekuritas sendiri merupakan anak perusahaan dari Bank BNI (Persero) Tbk, sehingga dimiliki oleh BUMN.
BIONS sendiri merupakan generasi ESMART baru yang awalnya menjadi aplikasi trading saham. Namun hingga saat ini, ESMART masih dapat digunakan sehingga Anda dapat memilih mana yang akan digunakan.

Aplikasi BIONS sendiri memiliki aspek yang lebih segar dan menarik, sehingga ideal selama ribuan tahun. Berbeda dengan ESMART, tampaknya dasar.

Fitur-fitur seperti daftar pantauan, riset, pesanan otomatis, daftar pesanan otomatis, aksi korporasi dan sebagainya juga lengkap dalam program BIONS.

Bagaimana cara membuat akun BIONS? Pembukaan rekening dapat dilakukan secara online melalui persiapan surat-surat yang diperlukan. Untuk bantuan selama prosedur pembukaan, Anda juga dapat menghubungi CS BNI Sekuritas.

🔥TRENDING:  Cara Mudah Install Metatrader 4 di PC atau Laptop

Berapa setoran awal BNI Sekuritas? Setoran awal BNI Sekuritas untuk pembukaan rekening sebesar 1 juta rupiah.

Berapa biaya aplikasi BIONS untuk jual beli saham? BIONS membebankan biaya penjualan ekuitas sebesar 0,27% setiap transaksi dan biaya pembelian sebesar 0,17% setiap transaksi.

5. Ajaib

Magic App adalah aplikasi trading saham Ajaib Sekuritas Asia. PT Harta Karunia Indonesia memiliki broker berkode XC ini.

Berapa setoran awal Magic Sekuritas? Setoran awal Magic Sekuritas tidak ada. Untuk pemula, bagaimanapun, yang ingin belajar saham dan tidak punya uang. Tanpa khawatir tentang setoran awal, aplikasi Magic sangat cocok untuk Anda. Anda dapat membuat akun online dan mempelajari cara berbagi aplikasi Magic.

Berapa biaya yang dikenakan Ajaib untuk pembelian dan penjualan saham? Magic menetapkan biaya pembelian sebesar 0,15% dan biaya penjualan sebesar 0,25% untuk transaksi harian kurang dari Rp150 juta. Jika transaksi harian melebihi 150 juta, biaya jual beli akan berkurang.

Tips Memilih Aplikasi Trading Saham

1. Proses buka akun mudah, bisa lewat online

Semua transaksi kini harus dilakukan secara online, karena memudahkan kita bertransaksi tanpa perlu ke kantor. Pilih aplikasi sekuritas yang membuka rekening online. Jadi Anda tidak perlu lelah untuk datang.

2. Aplikasinya tidak macet atau suka mengalami gangguan

Ini adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Jangan sampai saat mencoba trading saham, program tiba-tiba lemot atau tidak jalan. Anda mungkin marah, karena pada saat yang tepat, Anda tidak dapat menjual atau membeli saham yang Anda inginkan. Ini juga dapat mempengaruhi uang yang Anda dapatkan karena Anda tidak dapat melakukan bisnis. Pastikan aplikasi memiliki dukungan sistem terbaru.

3. Hubungi CS mudah untuk bantuan atau informasi

Jika pelayanannya tidak prima, Anda pasti akan merasa kesal dan marah. Terutama sampai Anda dilayani, bahkan jika Anda membutuhkan bantuan.

4. Tidak mematok setoran awal

Ini sangat cocok untuk pemula yang masih enggan memperdagangkan persediaan. Dengan demikian Anda dapat membuat akun dan belajar tanpa khawatir tentang uang.

5. Tampilan informasi lengkap

Pengetahuan penuh pasti akan membantu Anda belajar tentang saham.

6. Memiliki fitur lengkap seperti auto sell dan auto buy

Program trading saham biasa sekarang sudah mencakup fungsi penuh seperti penjualan otomotif, pembelian, stop loss, dll.

7. Memiliki modal yang kuat atau nilai MKBD sesuai dengan ketentuan BEI

Tentu saja, perusahaan sekuritas dengan modal yang solid dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Bursa Efek Indonesia menetapkan valuasi MKBD minimal 25 miliar rupiah untuk perusahaan efek.

Ini adalah ulasan aplikasi trading saham terbaik 2021 dan terdaftar resmi di OJK. Semoga baik dan salam terbaik.

Kesimpulan

Saat ini, hampir semua transaksi jual beli saham telah dilakukan secara online melalui berbagai aplikasi perdagangan efek. MOST adalah aplikasi perdagangan saham terbaik yang terdaftar secara legal di lembaga KSEI dan KPEI dan dijamin oleh OJK.

Antarmukanya juga ideal untuk investor, terutama pemula yang ingin tahu lebih banyak tentang perdagangan saham. IPOTGO adalah aplikasi perdagangan saham Indo Premier Sekuritas. Aplikasi IPOTGO juga mencakup analisis lengkap informasi stok, termasuk diagram, analisis, dan lainnya.

BODYS dimiliki oleh BNI (Persero) Tbk, sehingga dimiliki oleh Bank BUMN. BIONS sendiri merupakan generasi ESMART baru yang awalnya menjadi aplikasi perdagangan saham. Berapa biaya aplikasi BIONS untuk jual beli saham? BIONS membebankan 0,27% setiap transaksi dan biaya pembelian 0,17% setiap transaksi.

Pencarian Populer

aplikasi trading resmi ojk-

🔥TRENDING:  Belajar Trading Forex Gratis Untuk Pemula Mulai dari Nol
Back to top button