Carsome Menggandeng Adira Finance Untuk Kerja Sama Pembiayaan Mobil Bekas

rancakmedia.com – Platform e-commerce mobil paling besar di Asia Tenggara, Carsome umumkan kerja sama jangka panjang dengan perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance).

Adira Finance menjadi salah satu penyuplai pembiayaan untuk beberapa unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang bersaing untuk konsumen mobil di Carsome.

Country Head Carsome Indonesia Delly Nugraha ungkap taktik ini searah dengan arah Carsome untuk menolong pelanggan bergerak maju dengan ketenangan pikiran dalam solusi mobilitas. Carsome selalu berusaha untuk membuat ekosistem mobil sudah bekas yang terpadu.

“Ini sebagai bentuk nyata komitmen Carsome selalu untuk usaha memberinya service terbaik dan terpadu untuk pelanggan kami. Kami benar-benar suka menyambut Adira Finance sebagai mitra strategis terkini kami di Indonesia, menambah aliansi pemain kuat di industri yang hendak bawa kami ke tingkat yang semakin tinggi,” tutur Delly dalam penjelasannya, Rabu (8/9/2021).

Kerja sama jangka panjang ini akan meluaskan peluang usaha untuk Carsome dan Adira Finance, dan memungkinkan Adira Finance untuk menambahkan listing di Momobil.id, basis marketplace mobil bekas dan baru punya Adira Finance.

Carsome dan Adira Finance telah membahas sekitar mengenalkan sejumlah fitur inovatif terkini dalam kurun waktu dekat yang hendak memberinya kenyamanan dan kemudahan jual/membeli mobil untuk pelanggan di Indonesia.

🔥TRENDING:  Daftar Aplikasi Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

“Kerja sama kami dengan Adira Finance akan menambah jalan keluar mobilisasi untuk pelanggan Carsome lewat pembiayaan mobil bekas yang bersaing, mengawasi pembiayaan lewat platform digital Adira Finance, dan promosi terbatas tambahan dari waktu ke waktu.

Kerja Sama Carsome dan Adira Finance

Semua ini akan menolong pelanggan kami bekerja maju dengan tenang,” lebih Delly. Beberapa unit mobil bertanda Carsome Certified akan ada lewat website Momobil.id. Mobil bertanda Carsome Certified sebagai mobil dengan kualitas yang ditanggung oleh Carsome Promise, yang datang dengan 4 elemen.

Pertama, semua unit Carsome Certified sudah lewat pengecekan di 175 titik peninjauan oleh inspektor terbiasa Carsome. Ke-2 , Carsome memberinya garansi setahun ke pelanggan. Ke-3 , jaminan 5 hari uang Kembali, dan yang paling akhir, semua harga yang tercantum di website sah Carsome.id ialah harga masih tetap tanpa biaya tersembunyi.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menjelaskan melalui pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitaran 2,5 juta customer aktif, perluasan pasar dengan memaksimalkan perkembangan digitalisasi terus jadi fokus ADMF.

🔥TRENDING:  Perbedaan Quotation dan Invoice Dalam Industri Manufaktur

“Satu diantaranya lewat kerja sama dengan partner seperti Carsome. Kerjasama ini memungkinkan kami agar semakin tingkatkan ekosistem digital Adira Finance buat memberikan solusi keuangan terbaik sama sesuai keperluan customer,” ujarnya.

Masalahnya menurut hasil Carsome Consumer Survei yang dikeluarkan pada awal tahun ini juga, 64 % warga Indonesia merencanakan untuk beli mobil bekas di masa April-September 2021 dan Carsome optimistis daya membeli akan makin menguat.

Kesimpulan Mengenai Kerja Sama Carsome dan Adira Finance:

Platform e-commerce mobil terbesar di Asia Tenggara, Carsome Menggandeng Adira Finance Adira Finance untuk Pembiayaan Mobil Bekas merupakan salah satu pemasok pembiayaan untuk beberapa unit mobil Carsome Certified.

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menjelaskan melalui pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitar 2,5 juta nasabah aktif. Mobil bertanda Carsome Certified adalah mobil dengan kualitas yang dijamin oleh Carsome Promise. 64 persen masyarakat Indonesia berencana membeli mobil bekas pada April-September 2021.

Demikian Penjelasan Mengenai Carsome Menggandeng Adira Finance Untuk Kerja Sama Pembiayaan Mobil Bekas, Semoga Bermanfaat dan baca terus informasi yang ada disini.

Back to top button