8 Aplikasi Chart Saham Terbaik Untuk Investor Pemula

rancakmedia.com – Bagi investor pemula, aplikasi Chart saham diperlukan. Karena aplikasi ini sangat membantu untuk memandu jual beli saham. Saat ini sudah banyak aplikasi saham yang bisa digunakan untuk memantau harga dan pergerakan. Kompleksitas teknologi saat ini memungkinkan Anda untuk memantaunya setiap hari.

Investor pemula sebenarnya tidak diwajibkan untuk menggunakan aplikasi tersebut. Ini karena analisis fundamental masih dapat digunakan untuk menjual dan membeli ekuitas.

Aplikasi Chart Saham dapat membuat pendalaman analisis teknis menjadi lebih mudah bagi Anda. Aplikasi kemudian akan menampilkan fluktuasi harga saham dengan beberapa indikator teknikal.

Selain itu, Anda dapat mengetahui laporan keuangan, utang, dan arus kas perusahaan terkait. Aplikasi ini juga menampilkan berita terkini seputar emiten, Bursa Efek Indonesia (BEI), makro ekonomi dan lain-lain.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang investasi saham, berikut ini adalah pilihan aplikasi grafik saham yang dapat digunakan investor pemula:

Aplikasi Chart Saham Untuk Investor Pemula

Aplikasi Chart Saham Untuk Investor Pemula

Berikut ini adalah beberapa aplikasi saham terbaik untuk investor pemula:

RTI Business

Aplikasi untuk diagram saham ini merupakan kebutuhan bagi investor pemula. RTI Business menyediakan berbagai fitur lengkap.

Indeks Harga Saham (IHSG), berita untuk grafik, nilai tukar mata uang, grafik dan harga logam mulia adalah semua fitur.

Daftar Pantauan adalah salah satu fitur terbaik dari RTI Business. Fungsi ini mengawasi berbagai saham yang Anda inginkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi RTI Business dari Google Play Store untuk pengguna Android. Anda dapat mengunduhnya di App Store untuk pengguna iPhone.

RTI Business adalah salah satu aplikasi stok yang paling mudah digunakan. Ini karena laporan keuangan dan ROI saham tertentu dapat dianalisis.

RTI Analytics

Sebaiknya Anda juga memanfaatkan RTI Analytics bagi Anda yang sudah mengenal Bisnis RTI.

Sebenarnya, kedua aplikasi ini hampir identik. Namun analis saham YouTube mengatakan aplikasi RTI Analytics adalah versi terbaik dari RTI Business.

Fitur yang berbeda dianggap lebih komprehensif di RTI Analytics. Salah satu fiturnya adalah grafik yang sering digunakan trader untuk melacak pergerakan grafik saham.

Anda dapat membuat garis untuk menemukan support dan resistance dari suatu saham jika Anda menggunakan fungsi ini.

Stockbit

Bertentangan dengan aplikasi lain di grafik saham, Stockbit disebut-sebut selama ribuan tahun sebagai sektor investasi.

🔥TRENDING:  Pergerakan Saham IHSG Pada Juni 2021

Aplikasi ini memiliki tampilan dasar pada pandangan pertama. Anda dapat mendiskusikan saham yang Anda miliki melalui aplikasi ini.

Artinya, Stockbit adalah platform untuk berbicara dengan investor saham. Jika Anda masih bingung, banyak ahli saham siap membantu.

Investing.com

Untuk investor pemula aplikasi ini juga disarankan. Anda bisa mendapatkan informasi tentang saham melalui aplikasi ini.

Anda juga dapat memeriksa berita saham terbaru di aplikasi Investing.com. Memang, aplikasi yang satu ini juga menawarkan tampilan dan analisis stok.

Investing.com menawarkan grafik bagi Anda yang ingin membeli saham menggunakan analisis teknikal.

Aplikasi Investing.com tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Investing.com tidak hanya menampilkan saham, tetapi juga perubahan harga emas, nikel, arang, dan lainnya. Bagi investor batubara, aplikasi ini cukup menguntungkan.

Most Mobile Mandiri Sekuritas

Anda dapat memilih Mandiri Sekuritas bagi Anda yang ingin berinvestasi di perusahaan sekuritas milik negara.

Hal ini karena Mandiri Sekuritas sudah memiliki aplikasi Terbanyak. Anda dapat menggunakan aplikasi jika Anda terdaftar sebagai pelanggan.

Anda hanya perlu mengakses www.most.co.id jika nama Anda sudah terdaftar lalu klik menu “Most Help”, pilih “Most Download”.

Selain mudah digunakan, aplikasi Most telah terbukti menjadi salah satu aplikasi terbaik di grafik saham dan memenangkan banyak penghargaan.

eSmart BNI Sekuritas

Perusahaan sekuritas milik negara ini, khususnya eSmart, hadir untuk tujuan perdagangan saham. Selain perdagangan saham, aplikasi ini juga dilengkapi berita saham.

Nanti Anda akan menemukan indeks pasar saham berbagai negara dengan nilai transaksinya.

Aplikasi eSmart juga dilengkapi dengan grafik harga saham.

Ipot Ultima IndoPremier

Aplikasi saham ini adalah platform yang dikendalikan oleh salah satu perusahaan sekuritas top IndoPremier.

Rekomendasi untuk IndoPremier dapat ditemukan di mana-mana, termasuk forum, komunitas, dan media internet.

Ini karena IndoPremier menawarkan keuntungan yang disukai pedagang saham. Salah satunya adalah biaya setoran minimum yang sangat murah. Pada kenyataannya, jumlahnya tidak terbatas.

Dengan demikian Anda dapat membuat rekening saham, selama uang yang Anda miliki sama dengan investasi yang Anda beli.

Anda dapat mengunduh aplikasi Ipot Ultima dari Google Play Store dan App Store.

Poems Id

Aplikasi untuk grafik saham ini juga dapat digunakan untuk memantau fluktuasi harga saham dan perdagangan.

Anda juga dapat menjual dan membeli reksa dana di Poems Id, tidak hanya dalam perdagangan saham. Aplikasi ini sangat diakui dimiliki oleh Phillip Sekuritas Indonesia di kalangan investor.

Phillip Sekuritas Indonesia adalah perusahaan yang berbentuk saham dan bertindak sebagai perantara untuk memperoleh saham.

Anda harus login terlebih dahulu sebelum menggunakan Poems Id. Pastikan Anda mendaftar sebagai klien Phillip Sekuritas Indonesia.

Aplikasi Poems Id dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Aplikasi Chart Saham berikut dapat digunakan untuk trading dan lainnya. Aplikasi ini memudahkan analisis saham.

Kesimpulan

Bagi investor pemula, aplikasi grafik saham diperlukan karena membantu memandu pembelian dan penjualan saham. Saat ini sudah banyak aplikasi saham yang bisa digunakan untuk memantau harga dan pergerakannya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang investasi saham, berikut adalah pilihan aplikasi grafik saham yang dapat digunakan investor pemula. Stockbit adalah platform untuk berbicara dengan investor saham. Aplikasi Investing.com menawarkan grafik bagi Anda yang ingin membeli saham menggunakan analisis teknikal.

Anda juga bisa mengecek berita saham terbaru di eSmart yang dikendalikan oleh perusahaan sekuritas milik negara. Aplikasi The Most telah terbukti menjadi salah satu aplikasi terbaik di grafik saham dan memenangkan banyak penghargaan.

Aplikasi Poems Id dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store. Phillip Sekuritas Indonesia adalah perusahaan berbentuk saham dan bertindak sebagai perantara untuk memperoleh saham. Pastikan Anda mendaftar sebagai klien sebelum dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Stock Chart memudahkan analisis saham.

Back to top button