BISNIS

Garuda Sewakan Simulator Pesawat Mulai Rp 1,6 juta

Garuda sewakan simulator pesawat mulai Rp 1,6 juta. Garuda Indonesia sewakan simulator penerbangan CRJ1000 lewat program Garuda Simulator Pengalaman atau yang diesbut Garuda Simulator Experience pada harga mulai Rp 1,6 juta sepanjang 30 menit.

Pesawat Garuda Indonesia disebut siraman air dengan meriam air pada Jumat (8/9) saat datang di Lapangan terbang Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur. Garuda Indonesia buka kesempatan untuk konsumen setia yang ingin rasakan seperti menerbangkan pesawat seperti pilot professional.

Presiden dan Direktur PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Everyutra ajak warga untuk merealisasikan mimpi jadi pilot lewat program Garuda Simulator Pengalaman yang dibuka sampai 31 Desember 2021.Jumat (16/4/2021).

“Berikut waktunya merealisasikan impian anda berlatih menerbangkan Pesawat seperti pilot Garuda Indonesia memakai simulator penerbangan CRJ1000 yang diperlengkapi replikasi keadaan cuaca dan dampak gerak yang mendekati kondisi sesungguhnya, “katanya,www.rancakmedia.com ,Jumat (16/4/21).

🔥TRENDING:  8 Aplikasi Chart Saham Terbaik Untuk Investor Pemula

Irfan menjelaskan konsumen setia perlu bayar ongkos sebesar Rp 1,6 juta untuk dapat rasakan terbang dengan pesawat Garuda. Terutamanya, katanya, ada biaya Rp 1,6 juta, 60 menit Rp 2 juta, 90 menit Rp 3juta ataupun lebih untuk yang ingin rasakan replikasi menerbangkan pesawat sepanjang 30 menit.

Dan 120 menit dari Rp 3,7 juta. Supaya lebih irit, konsumen setia dapat ajak 2 orang rekan untuk memperoleh potongan harga tambahan Rp 200.000 dengan menggantikan GarudaMiles.

Ajak dua temanmu supaya lebih irit dengan menambahkan Rp 200.000 dengan menggantikan GarudaMiles dari Rp 1 juta, katanya.

Harga yang dibayar telah terhitung Digital Completion Award atau yang disebut Penghargaan Penyelesaian Digital. Digital foto souvenir, makanan ringan box, virtual briefing dan pengalaman simulator Garuda bersama pilot Garuda Indonesia yang eksper dan bersertifikasi.

🔥TRENDING:  Cara Mendaftar Bantuan Untuk Pedagang Kecil 2021

“Garuda Indonesia tawarkan elastisitas berbentuk pembebasan ongkos tambahan untuk yang lakukan pengubahan agenda penerbangan, dengan merujuk pada peraturan yang berjalan.

Periode program dibuka sampai 31 Desember 2021. Booking akan dilaksanakan optimal 48 jam awalnya dari agenda yang diharapkan, runduk pada persyaratan dan ketetapan yang berjalan. Info selanjutnya ada di www.garuda-indonesia.com

Back to top button