Berapa Biaya Tes GeNose Di Bandara Juanda

Lovata Andrean

Inalum Melampaui Target Dan Memproduksi 245 Ribu Ton Aluminium Pada 2020 2
Inalum Melampaui Target Dan Memproduksi 245 Ribu Ton Aluminium Pada 2020 2

Rancakmedia.com – Biaya tes GeNose di Bandara Juanda hanya Rp 40.000. PT Angkasa Pura I memberikan harga tes GeNose sejumlah Rp40.000 dengan pembayaran tunai dan non tunai di Bandara Juanda.

PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I tawarkan dua sistem pembayaran untuk service GeNose C19 di Bandara Internasional Juanda Surabaya, yakni tunai dan non tunai (electronik).

Handy Heryudhitiawan, VP Corporate Secretary AP I, menjelaskan awalnya pembayaran servis GeNose dilaksanakan dengan manual atau tunai sebesar Rs 40.000.

Saat ini bandara mempermudah calon pemakai untuk menyuguhkan sistem tanpa uang tunai atau electronik. “Mulai 5 April 2021, [AP I] akan bekerja bersama dengan Bank Jawa timur untuk pengadaan mesin EDC atau barcode pembayaran,” katanya ke rancakmedia.com , Senin (5/4/2021).

Disamping itu, dia mengatakan pembayaran GeNose C19 yang diminta lewat program Farma Lab dapat dilaksanakan lewat cara online lewat beberapa program yang ada seperti mobile banking, OVO atau transfer ATM.

Berapa Biaya Tes GeNose Di Bandara Juanda

Awalnya, AP I sediakan 8 piranti GeNose C19 di Bandara Juanda pada 1 April 2021, hari awal dilaksanakan pengetesan dengan GeNose sebagai salah satunya persyaratan penerbangan. Handy menjelaskan, pemakaian GeNose terlihat secara baik dan aman di hari awal. Ujian membuka start pukul 11.00 sampai 19.00. WIB.

Biaya Tes GeNose

Bandara Juanda sediakan keseluruhan 8 piranti GeNose (1 piranti alternatif) dengan 2.000 kantong karet, 100 HEPA dan 25 petugas per shift untuk memantau proses pengecekan.

Untuk menghindar terjadi penimbunan penumpang, faksinya menghimbau calon penumpang lakukan pengujian GeNose C19 H-1 saat sebelum pemberangkatan atau minimum 3 jam saat sebelum pemberangkatan. “Disamping itu, calon penumpang seharusnya mengikut ketentuan untuk pengetesan GeNose C19 seperti tidak merokok, makan, minum (kecuali air) sepanjang 30 menit saat sebelum mengetes contoh napas,” katanya.

“Kami mengimbau ke calon penumpang yang ingin memakai service GeNose C-19 untuk lakukan register lewat program Farmalab atau lewat web rapid.apsupports.com saat sebelum hari ujian buat percepat antrean register dan membuat antrean untuk memperhitungkan. ” ” ia berbicara.

Faksinya minta calon penumpang untuk datang di bandara minimum 3 jam saat sebelum pemberangkatan dan patuhi ketentuan tes GeNose C-19, e. B. 30 menit saat sebelum pengecekan tidak boleh merokok, makan, minum (kecuali air) napas.

Kesimpulan

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan semoga apa yang kami sampaikan di atas dapat bermanfaat, jika kamu ingin mencari informasi yang lainnya silahkan kunjungi website kami disini ya terimakasih.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks