Cukup di Sini Potongan Harga Biaya Listrik Sampai Juni

www.rancakmedia.com – Cukup di sini potongan harga biaya listrik sampai juni. Untuk konsumen setia PLN bantuan 450VA dan 900VA ada potongan biaya listrik. Potongan harga 25-50% berlaku sampai Juni 2021.

Potongan harga itu sebagai lanjutan dari paket stimulus pemerintahan untuk warga dan usaha kecil terimbas wabah. Tetapi, tingkat stimulus diganti karena konsumen setia 450 VA yang bersubsidi awalnya terima potongan harga 100%, dikenal juga sebagai token daya gratis, dan konsumen setia 900 VA bersubsidi terima potongan harga 50%.

Bagaimanakah cara memperoleh potongan biaya listrik?

1. Untuk konsumen setia pascabayar, potongan harga diberi lewat pemangkasan langsung bill listrik konsumen setia.
2. Potongan harga biaya listrik diberi untuk konsumen setia prabayar saat beli token listrik. Khusus untuk konsumen setia prabayar 450 VA, tak perlu terhubung token, baik lewat Internet, service WhatsApp, atau lewat PLN Mobile. Stimulan didapatkan langsung saat beli listrik bermerek.
3. Untuk konsumen setia rumah tangga, usaha dan industri dengan listrik pascabayar 450 VA, akan diberi potongan harga langsung di saat pembayaran bill listrik, bersamaan dengan pengubahan tingkat stimulus.

🔥TRENDING:  Lowongan Kerja Terbaru Di Pertamina, Segera Daftarkan Diri Anda

“Secara eksklusif, kami mengingati konsumen setia pascabayar dengan 450 VA jika mereka wajib melakukan pembayaran kembali mulai April 2021. Tetapi tentu saja dengan potongan stimulan sejumlah 50%,” tutur Bob Saril, Direktur Niaga dan Management Konsumen setia PLN, pada sebuah pengakuan tercatat di hari Senin (22 Maret 2021).

Perincian lengkap yang menerima stimulus dan besaran potongan biaya listrik PLN masa April sampai Juni 2021 sebagai berikut ini:

1. Konsumen setia dengan rumah tangga 450 volt ampere, usaha kecil 450 VA dan industri kecil 450 VA mendapatkan potongan biaya listrik sejumlah 50% untuk periode waktu penggunaan optimal 720 jam operasional.

2. Konsumen setia rumah tangga 900 VA Bersubsidi memperoleh potongan biaya listrik sejumlah 25% dengan penggunaan optimal 720 jam.

🔥TRENDING:  Target Kepemimpinan Perempuan Hingga 20 Persen

3. Pembebasan ongkos atau ongkos abonemen dan pembebasan dari syarat account minimum 50% untuk konsumen setia industri, usaha dan sosial.

Secara eksklusif, pembebasan ongkos, berlangganan, dan syarat account minimal secara automatis dikasih stimulan dengan turunkan bill utilitas untuk customer sosial, usaha, dan industri.

Potongan harga 50% untuk biaya listrik cuman diberi untuk ongkos pengisian / berlangganan dan ongkos penggunaan rekening minimal.

Back to top button