BISNIS

Memulai Bisnis Saat Pandemi Bukan Hal Yang Mustahil

Memulai bisnis saat pandemi bukan hal yang mustahil. Senin 2 Maret 2020 merupakan hari pertama resmi diumumkannya kasus COVID-19 di Indonesia. Pemerintah juga bertindak cepat untuk mencegah penyebaran.

Salah satunya adalah penerapan PSBB.Selama PSBB memberikan dampak yang cukup besar bagi perekonomian Indonesia. Banyak perusahaan memulai bisnis saat pandemi. Berbeda dengan yang lain, Holy Drums dirilis dan mendirikan perusahaan pada pertengahan 2020.

Berawal dari PSBB yang memaksa orang untuk tinggal di rumah, mereka sering memesan makanan secara online. Kemudian muncul ide untuk belajar memasak, karena saat terjadi pandemi kebersihan makanan buatan sendiri lebih terjamin.

Siapa sangka ide belajar memasak akan membawa hasil yang memuaskan bagi orang-orang terdekat Anda? Beberapa kerabat meminta untuk membuka PO (Free Order) karena disukai dan sesuai dengan selera.

🔥TRENDING:  Usaha Properti kembali sesudah vaksinasi

Selain itu, memulai bisnis saat pandemi bukan hal yang mustahil. Holy Drums terus berusaha sebaik mungkin dengan menghadirkan menu burger yang unik. Keunikan ini karena Holy Drums Burger berukuran burger jumbo.

Berhubung tidak mungkin membuka restoran baru pada saat pandemi seperti itu, Holy Drums pun melakukan trik dengan konsep cloud kitchen di restoran yang sudah lama dioperasikan oleh PIK, yaitu T2 Taiwanese, agar bisa tetap melayani. pelanggan yang ingin makan Holy Drums secara langsung.

Tapi apa keuntungan dari Holy Drums yang membedakannya dari yang lain?

1. Dibuat Dengan Cinta

Semua ayam yang diproses oleh Holy Drum melalui proses manufaktur buatan sendiri. Setiap ayam direndam terlebih dahulu dalam buttermilk selama 24 jam dan menggunakan 20 bumbu dan bumbu agar struktur daging yang dihasilkan lembut dan semua bumbu mudah diserap oleh ayam.

🔥TRENDING:  Inalum Memproduksi 245 Ribu Ton Aluminium

2. Ukuran khas burger Super JUMBO yang akan memuaskan Anda

Berdasarkan kekesalan para pencipta Holy Drums yang melihat foto iklan burger yang terlihat besar dan menggugah selera, namun ternyata burger yang diterima tidak sesuai dengan foto promosinya. Ini seperti rapat lawan seks dalam aplikasi kencan yang sangat menarik, tetapi ketika saya bertemu dengan Anda, itu cukup sulit. Sangat kecewa tentunya!

Karena itu, Holy Drums merilis burger ukuran jumbo yang tentunya tidak terlihat beda dengan di foto. Kelezatan rasa Holy Drums yang dipadukan dengan ukurannya, menjamin anda yang menyantapnya akan puas dengan Polll dan tidak akan kecewa. Burger jumbo ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 60.000, lho.

🔥TRENDING:  Bisnis Warung Kopi Dengan Modal Kecil

Beneran bikin penasaran seperti apa rasanya, tunggu apalagi, langsung saja pesan Holy Drums karena sekarang sudah tersedia melalui Go-Food dan GrabFood! Kamu juga bisa follow akun Holy Drums di Instagram @holy_drums agar tidak ketinggalan update terbaru Holy Drums.

Bagi yang ingin mencoba Holy Drum, ada juga Restoran T2 Taiwanese Tea dan Coffee, Ruko Cordoba Blok D No. 12. Pantai Kapuk yang Indah. Dengan jam operasional mulai pukul 08: 00-22: 00 WIB.

Back to top button