Promo Katalog JSM Alfamart 27 – 29 Mei 2022, Belanja Sekarang

nafa cahyani

Promo Katalog JSM Alfamart 27 - 29 Mei 2022, Belanja Sekarang

Rancakmedia.com – Banyak orang mengincar promo, berikut promo katalog JSM Alfamart priode 27 – 29 Mei 2022 yang dapat kamu gunakan untuk belanja di akhir bulan.

Promo ini menyediakan berbagai produk, mulai dari kebutuhan dapur, perawatan tubuh, hingga kebutuhan pokok untuk anak-anak yang dapat dibeli dengan harga yang sangat murah.

Makanya banyak yang tertarik dengan promo ini. Tanpa ragu, karena dapat mempercepat proses pembelian. Juga, jangan terkecoh dengan tawaran diskon.

Promo Katalog JSM Alfamart Hari Ini

Penghematan yang diberikan Alfamart biasanya membuat klien merasa terbantu. Terutama pada akhir bulan. Akhir pekan ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam diskon untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari kamu.

Beberapa kategori promo untuk berbagai produk yang ada di katalog promo JSM Alfamart hari ini adalah sebagai berikut:

  1. Kebutuhan pokok seperti minyak, beras, kebutuhan dapur dan sebagainya.
  2. Kebutuhan sabun ada sabun cuci baju, sabun pel, cuci piring, sabun mandi dan banyak lagi lainnya.
  3. Perawatan tubuh seperti deodorant, sabun cuci muka, hand and body lotion, dan sebagainya.
  4. Minuman kemasan mineral, teh, susu kemasan dan susu bubuk, dan lainnya.
  5. Mie instan seperti mie Sedaap berbagai rasa.
  6. Kebutuhan bayi seperti popok dan tisu bayi.
  7. Aneka sayur dan buah baik yang berasal dari lokal dan impor.
  8. Kebutuhan lainnya seperti keju, cokelat, makanan ringan, dan kebutuhan lain yang juga banyak diburu orang.

Informasi tentang produk-produk yang sedang diskon dapat dilihat lebih lengkap jika kamu mengunjungi Alfamart secara langsung. Kamu akan dapat melihat dengan tepat produk mana yang ditampilkan dalam katalog diskon dengan cara ini.

Pada akhir pekan, kamu dapat memanfaatkan promo khusus yang lebih menurunkan tarif. Cukup mengunjungi Alfamart lokal di kota kamu jika ingin menikmati promo diskonnya.

Dengan menggunakan aplikasi Alfagift, kamu dapat membeli banyak produk promo Alfamart secara online selain yang dapat dibeli secara offline.

Tidak perlu khawatir membeli secara online karena produk yang kamu beli akan dikirim di hari yang sama dengan maksimal order hingga pukul 19.00.

Info Promo JSM Alfamart Hanya 3 Hari

Banyak konsumen yang mengalami kendala saat ingin memperoleh produk yang ditawarkan di Alfamart. Salah satunya karena produk yang dibeli awalnya habis dan digrosir oleh seseorang.

Masalah lainnya adalah kurangnya kecepatan dalam memperoleh informasi tentang promo Alfamart JSM edisi terkini.

Dengan memperoleh informasi produk yang didorong segera. Hal ini dapat mengurangi waktu belanja karena produk yang akan dibeli dapat didokumentasikan terlebih dahulu.

Sehingga di pagi hari kamu bisa langsung berbelanja di Alfamart setempat. Nah, jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang promo JSM Alfamart, berikut beberapa pilihannya:

Halaman utama Alfamart. Wajar jika salah satu perusahaan retail shop di Indonesia memiliki website resmi. Di situs resmi Alfamart, kamu dapat menemukan banyak informasi tentang Alfamart.

Informasi tentang berbagai promosi, seperti promo jsm alfamart saat ini, dapat ditemukan di sini, mulai dari katalog mingguan hingga yang sedang kamu cari saat ini.

Datang Langsung ke Alfamart. Untuk yang satu ini, mungkin kamu bisa melakukannya jika tidak menemukan informasi promo yang kamu cari di situs resminya.

Dengan langsung menuju ke Alfamart setempat, kamu dapat menanyakan kasih seputar promo aktif terbaru. Katalog dan barang promosi sering ditempatkan di dekat kasir.

Katalog Promo JSM Alfamart 27 – 29 Mei 2022

Buat kamu yang penasaran dengan detail promo terbaru dari Alfamart akhir pekan ini. Berikut foto promo jsm alfamart akhir pekan ini yang bisa kamu lihat langsung melalui website resmi alfamartku.com

Metode Pembayaran di Alfamart

Kamu juga dapat menikmati promo akhir pekan JSM Alfamart dan melakukan pembayaran dengan ShopeePay, Kartu Kredit BNI, GoPay, Kartu Kredit OCBC NISP, dan kamu juga berpeluang untuk mendapatkan diskon atau diskon tambahan. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

Pembayaran Melalui ShopeePay:

  1. Jumlah minimal Rp 10.000 adalah minimal.
  2. 1 barang/struk/transaksi, maksimal 5 periode/transaksi (tidak termasuk dengan rokok dan susu bayi di bawah 1 tahun)
  3. Khusus untuk cashback 1 periode/transaksi
  4. Alfagift tidak menerima ShopeePay.

Pembayaran Melalui GoPay:

  1. Dengan minimal pembelanjaan Rp 10.000
  2. 1 barang/struk/transaksi (tidak termasuk dengan rokok dan susu bayi di bawah 1 tahun)
  3. Pembayaran GoPay tidak berlaku di dalam Alfagift

Pembayaran Dengan Kartu Kredit BNI:

  1. Berlaku bagi Kartu Kredit BNI (kecuali BNI Silver, IB Hasanah, Co Branding, Corporate, Co Branding Garuda)
  2. Kecuali produk JSM BNI, minimal transaksi Rp150.000 per struk.
  3. Hanya berlaku di pulau jawa
  4. Kelipatan dikecualikan dari aturan ini.

Pembayaran Dengan Kartu Kredit OCBC NISP:

  1. Dengan menggunakan Kartu Kredit OCBC NISP Platinum atau Titanium
  2. Setiap struk harus memiliki minimal transaksi Rp 100.000.
  3. Tidak berlaku untuk kelipatan

Kamu dapat memilih salah satu opsi pembayaran di atas, kamu dapat lebih menghemat pembelian kamu. Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu agar dapat menikmati diskon tambahan. Jangan lupa pelajari katalognya agar tahu produk apa saja yang sedang mendapat diskon.

Tips Belanja Dengan Katalog Promo JSM Alfamart

Jika kamu tidak membaca katalog secara menyeluruh, bisa jadi produk yang kamu beli tidak ada di katalog dan tidak mendapatkan diskon yang layak, sehingga kamu tidak menghemat uang.

Setelah membaca katalog terbaru dari Alfamart, segera buat catatan barang apa yang ingin kamu beli dan apa yang benar-benar kamu butuhkan.

Setelah itu, segera menuju Alfamart terdekat untuk mendapatkan barang yang ingin dibeli. Jangan sampai kehabisan barang atau harus menunggu penawaran diskon di lain waktu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan promo katalog JSM Alfamart, dan juga kami memberikan metode pembayaran di Alfamart.

Demikian artikel tentang Promo Katalog JSM Alfamart 27 – 29 Mei 2022, Belanja Sekarang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.