Advertisement

JET Express Umumkan Berhenti Beroperasi Bulan Maret 2022

Rancakmedia.com – JET express, yang telah beroperasi selama tujuh tahun sejak Februari, telah mengumumkan bahwa mereka akan berhenti beroperasi bulan maret tahun ini. Mulai Maret 2022 pelanggan layanan JET express harus mencari penyedia layanan alternatif.

Perusahaan ekspedisi JET Express telah menyatakan akan ditutup pada Februari 2022. Situs resmi perusahaan, www.jeexpress.co.id, memverifikasi informasi tersebut.

Perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman paket dan dokumen untuk JET Express itu mengindikasikan akan berhenti beroperasi hingga Februari, bulan ini.

Penutupan JET Express mengklaim bahwa mulai bulan depan tidak akan lagi melayani konsumen sejak mereka mendirikan bisnis pada tahun 2015.

Pengumuman JET Express Berhenti Beroperasi

Pengumuman pengunduran diri tersebut disampaikan melalui website perusahaan jetexpress.co.id.

“Hai pelanggan JET express, kami menginformasikan bahwa Februari 2022 adalah bulan terakhir JET express akan beroperasi. Terima kasih atas kepercayaannya selama ini dan kami pamit undur diri,” berikut pernyataan resmi perusahaan seperti dikutip pada Kamis, 17 Februari 2022.

Catatan ekspres-Anda dari JET kepada klien atas kepercayaan mereka selama menjalankan bisnis disertakan dalam isi surat. Namun, tidak ada yang tahu mengapa mereka berhenti bekerja.

“Terima kasih atas kepercayaannya selama ini dan kami pamit undur diri,” demikian pesan penutup JET express.

Dengan tidak berjalannya JET express, peluang bagi penyedia jasa pengiriman paket dan dokumen yang akhir-akhir ini menjamur terbuka lebar.

Perusahaan JET Express dibawah pengawasan PT. Jaringan Ekspedisi Transportasi ini telah aktif sejak tahun 2015 dengan dua kantor cabang. Kemudian kantor cabang JET Express meningkat menjadi empat belas kantor cabang pada tahun 2016.

Sementara itu, perusahaan saat ini memiliki cabang di sekitar 60 kota di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya berada di luar Jawa, seperti di kota Banjarmasin, Bengkulu, Banda Aceh, Makassar, Medan, hingga Palu.

JET Express menawarkan 15 jenis layanan kurir untuk pengiriman paket dan dokumen. Seperti jasa pengiriman ekspres dengan biaya Rp. 15 ribu per 3 kilo, pengiriman produk ke luar negeri, pengiriman makanan, hingga pengiriman hewan hidup, seperti anjing, kucing, dan burung.

Seperti yang dinyatakan di situs webnya, ET Express telah menyetujui kolaborasi dengan imbalan biaya hingga 20%.

Kesimpulan

JET express, yang telah beroperasi selama tujuh tahun sejak Februari, telah mengumumkan bahwa mereka akan berhenti beroperasi pada Maret tahun itu.

Mulai Maret 2022 pelanggan layanan JET express harus mencari penyedia layanan alternatif. JET Express dibawah pengawasan PT. Jaringan Ekspedisi Transportasi ini telah aktif sejak tahun 2015 dengan dua kantor cabang.

Related Articles

Back to top button