Coklat Termahal di Dunia untuk Sambut Hari Valentine

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com -Untuk menghormati Hari Valentine, ini adalah daftar lima coklat termahal di dunia. Hari Valentine diperingati pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Biasanya, Hari Valentine dikaitkan dengan cokelat karena cokelat adalah salah satu manisan paling populer sepanjang masa di seluruh dunia.

kamu bisa mendapatkan cokelat dalam berbagai rasa dan tidak hanya enak, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kamu karena melepaskan bahan kimia ke dalam sistem kamu yang membantu kamu bersantai dan membuat kamu merasa kenyang secara alami.

Tergantung pada jenis cokelat dan mereknya, harga cokelat dapat sangat bervariasi, dari yang sangat terjangkau hingga yang sangat mahal. Untuk penggemar cokelat, kamu mungkin bersedia mengeluarkan harga berapa pun untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik, tetapi berapa harganya?

Jika kamu pernah bertanya-tanya berapa harga cokelat termahal, berikut 5 harga cokelat termahal yang dikutip dari moneyinc.com, Minggu (13/2/2022).

Chocopologie Chocolate Truffle oleh Fritz Knipschildt: Coklat Termahal di Dunia

Koki Denmark terkenal Fritz Knipschildt mendirikan perusahaan cokelatnya sendiri yang disebutnya, Knipschildt Chocolatier pada tahun 1999. Knipschildt menemukan La Madeline Truffe, yang ia buat menggunakan 70 persen dark chocolate Valrhona dan vanilla sebagai dasarnya.

Untuk membuat cokelat paling halus dan paling kaya yang bisa dibayangkan, dia menggunakan minyak truffle, gula, dan krim kental. Satu-satunya masalah adalah, cokelat ini sangat mewah dan mahal sehingga kamu tidak bisa begitu saja masuk dan membelinya dari toko. coklat yang Knipschildt jual seharga USD 2.600 atau setara dengan Rp 37,2 juta (1 USD = Rp 14,345)

Coklat Emas Wispa Oleh Cadbury

Cokelat Cokelat Cadbury telah menciptakan Wispa, cokelat batangan premium yang dilapisi daun emas yang dapat dimakan. Ini adalah salah satu produk paling terkenal di dunia.

Perusahaan Inggris memiliki produk ini di pasar bertahun-tahun yang lalu dan ingin meluncurkannya kembali dan membuatnya lebih menarik dan lebih mewah. Cokelat termahal kedua di dunia, batangan emas ini dibanderol $1.600, atau sekitar Rp 22,9 juta.

Le Grand Louis XVI oleh Debauve dan Gallais

Sulpice Debauve mendirikan perusahaan pada tahun 1800. Ini dikembangkan di Paris. Dua puluh tiga tahun kemudian, keponakannya Antoine Gallais bergabung dengannya di perusahaan manufaktur cokelat, dan keduanya bekerja sama untuk mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan yang menyediakan cokelat untuk beberapa bangsawan, termasuk Napoleon dan raja Prancis lainnya.

Fitur penjualan terbesar perusahaan adalah cokelat hitam yang memberikan 99 persen kakao, yang merupakan persentase yang sangat tinggi dan membuat setiap suap, kaya akan kakao. Cokelat ini dijual seharga USD 900 setara dengan Rp. 12,9 juta.

Coklat dengan Edible Gold oleh DeLafee

Pernahkah kamu mempertimbangkan untuk mengonsumsi emas sebagai sumber makanan? kamu bisa makan cokelat ini karena terbuat dari emas yang bisa dimakan.

Perusahaan cokelat Swiss memperoleh biji kakaonya dari salah satu petani biji kakao terbesar di Ekuador untuk memproduksi beberapa cokelat terkaya di dunia, kemudian menghiasinya dengan serpihan emas yang dapat dimakan. Salah satu cokelat termahal yang pernah ada, penganan ini dijual seharga $508 (sekitar Rp7,2 juta).

Truffle Hitam Amedei Toscano

Truffle telah lama diakui sebagai masakan paling mewah di dunia. Mereka mahal dan sangat dicari oleh beberapa koki paling terkenal di dunia. Amedei Toscano Black telah memadukan tiga komponen mewah untuk menciptakan kelezatan luar biasa yang hampir terlalu indah dan terlalu mahal untuk dimakan.

Amedei Toscano memulai dengan truffle dan sampanye Armand de Brignac, kemudian menambahkan emas, salah satu mineral paling mahal di dunia, dan kristal Swarovski yang mewah dan mahal.

Bersama-sama, campuran ini membentuk mantra, cokelat yang sangat tidak biasa sehingga layak ditawarkan di department store Harrods yang terkenal dan department store London di Knightsbridge. Cokelat ini dijual seharga Rp 294 Rp 4,2 juta per boks.

Kesimpulan

Untuk menghormati Hari Valentine, ini adalah lima cokelat termahal di dunia. Cokelat adalah salah satu manisan paling populer sepanjang masa di seluruh dunia. Wispa Gold Chocolate by Cadbury berharga $1.600, atau sekitar Rp 22,9 juta (1 USD = Rp 14.345).

Amedei Toscano Black telah memadukan tiga komponen mewah untuk menciptakan kelezatan yang luar biasa. Kue ini memadukan truffle dengan sampanye Armand de Brignac dan kristal Swarovski. Ini adalah salah satu cokelat termahal yang pernah ada dan dijual seharga $508 (Rp7,2 juta).

Pencarian Populer

Coklat Mewah - Coklat Terenak Di Dunia - Coklat Terenak Di Indonesia - Coklat Termurah Di Dunia -

Related Articles

Back to top button