Apa itu Bitgert (BRISE) Cryptocurrency

nafa cahyani

Apa itu Bitgert (BRISE) Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu Bitgert (Brise) Cryptocurrency? Bitgert (Brise) salah satu yang menarik perhatian karena tercepat di proyek Blokchain.

Hal ini terlihat dari kemunculan Bitgert (BRISE) sebagai trending cryptocurrency di situs CoinMarketCap hari ini (19/02/2022).

Apa Itu Bitgert (BRISE)

Bitgert adalah Crypto Engineering Organization, yang telah berhasil mengembangkan blockchain tercepat yang memiliki kecepatan 100.000 transaksi per detik dengan hampir tanpa biaya transaksi.

Bitgert diakui sebagai blockchain tercepat pada tahun 2022 dan memiliki ekosistem yang dinamis. Beberapa proyek yang sedang dikerjakan antara lain NFT, Web3 dan masih banyak lagi yang sedang dikerjakan.

Selain itu Bitgert juga mengembang dompet cryptocurrency milik mereka sendiri untuk para pengguna Android dan IOS. Dompet tersebut telah mendukung beberapa jenis cryptocurrency seperti BRC20/ERC20/BEP20.

Bitgert Ecosystem menghadirkan produk cryptocurrency yang sederhana, cepat, aman, dan aman dengan risiko kecil, Paling signifikan, sepenuhnya aman, dan anonim.

Produk Bitgert

Beberapa item yang diberikan Bitgert kepada konsumennya adalah sebagai berikut:

1. Audit Solutions with Leaderboard Support

Bitgert Audit Solutions mengkhususkan diri dalam keamanan blockchain, memanfaatkan Teknologi AI mutakhir & tinjauan kode manual oleh spesialis kami untuk melindungi kontrak pintar dan blockchain.

2. BRISE dApp Wallet

BRISE dApp Wallet adalah aplikasi dompet multi-koin yang memungkinkan kamu untuk Mengirim/Menerima/Menyimpan/Menukarkan beberapa mata uang kripto dengan aman.

Alat ini memberi kamu kunci akses aman yang melindungi barang berharga kamu terlindungi dari akses ilegal.

Dompet dApp BRISE akan tersedia untuk diunduh di perangkat seluler iOS dan Android dan memiliki fungsi multicoin, memungkinkan kamu untuk membeli dan memperdagangkan ratusan mata uang dan jenis blockchain yang berbeda.

3. BRISE Revenue Sharing Staking Program

BRISE Staking adalah program yang didirikan untuk berbagi keuntungan dengan investor kami dan hadiah Auto-BNB dalam bentuk BUSD dengan pengembalian ekstra APY 80 persen.

4. BRISE Swap

BRISE Swap, pertukaran terdesentralisasi berbasis Binance Smart Chain, menawarkan alternatif cepat dan murah untuk Pancakeswap.

Apa yang Membuat Bitgert (BRISE) Unik?

Bitgert telah mampu menawarkan lebih dari 4 produk hebat hanya dalam 200 hari sejak tanggal peluncuran.

Selain itu, Bitgert Chain telah membuatnya lebih khas karena Transaksi Lebih Cepat & Mekanisme Biaya Gas Mendekati Nol, Bitgert memiliki TPS 100.000 dan harga Gas sekitar $0,00000001 Per transaksi .

Apa Itu BRISE?

BRISE adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada ekosistem Bitgert. Token ini memiliki mekanisme buyback & sistem reward untuk staker yang membayar hingga 4% pada setiap transaksi di DEX, sedangkan total biaya pajak untuk BRISE di jaringan BSC adalah 12%.

Token BRISE tidak hanya terbatas untuk Beli/Jual/Tahan, Tetapi juga memiliki kasus penggunaan nyata untuk pertukaran, sistem pembayaran, dan banyak lagi.

Apakah Bitgert Coin Merupakan Investasi Yang Bagus?

Sehubungan dengan lonjakan Harga saat ini, Bitgert telah menunjukkan bahwa ia dapat mengejutkan investor dengan keuntungan besar.

Bitgert Coin adalah salah satu inisiatif DeFi yang tumbuh paling cepat dan Cryptos dengan kasus penggunaan praktis mungkin secara inheren kuat. Bitgert Coin tampaknya menjadi pilihan investasi jangka panjang yang kuat berdasarkan studi harga kami.

Harga Bitgert Coin tampaknya positif, tetapi harga Bitgert Coin dan Cryptocurrency lainnya dapat berubah arah setiap saat.

Bitgert adalah pilihan yang baik jika kamu seorang investor berpengalaman yang tidak keberatan mengambil sedikit risiko.

Cryptos saat ini bukan hanya investasi yang paling menguntungkan tetapi juga yang paling berbahaya. Jadi, sebelum membuat pilihan investasi, lakukan manajemen risiko yang tepat.

Kesimpulan

Bitgert adalah Crypto Engineering Organization, yang telah berhasil mengembangkan blockchain tercepat yang memiliki kecepatan 100.000 transaksi per detik dengan hampir tanpa biaya transaksi.

Pada artikel di atas kami tiak hanya memberikan penjelasan tentang Bitgert saja, tetapi juga dengan produk Bitgert dan penjelasan mengenai bitgert coin merupakan investasi yang bagus.

Demikian artikel tentang Apa itu Bitgert (BRISE) Cryptocurrency, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.