Apakah Crypto Metaverse Akan Merambah Ke Cryptocurrency

Lutfi

Apakah Crypto Metaverse Akan Merambah Ke Cryptocurrency
Apakah Crypto Metaverse Akan Merambah Ke Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Crypto Metaverse diduga akan bergabung dengan pasar yang benar-benar mereka perjuangkan di masa depan. Kata kunci tersebut menjadi trending di Google akhir-akhir ini.

Ada desas-desus bahwa ini adalah masa depan besar internet berikutnya untuk video game. Yang lain berpendapat, bagaimanapun, bahwa gagasan teknologi benar-benar taktik pemasaran.

Aman untuk mengatakan bahwa seluruh pasar cryptocurrency telah mengambil giliran baru berkat Metaverse. Fakta bahwa nama Facebook telah diubah menjadi Meta memberi tahu banyak tentang seberapa besar potensi yang Mark bayangkan di masa depan.

Jadi setiap meta kripto yang harus diperhatikan investor sangat penting untuk mereka ketahui pada awalnya. Ini agar investor tidak terjebak dalam hyping crypto hanya dalam waktu singkat.

Crypto Metaverse Yang Bisa dibeli Semua Orang di Tahun 2022

Crypto Metaverse Axie Infinity

Pertama ada Axie Infinity yang merupakan salah satu game terpopuler. Selain itu, gim ini menghasilkan pendapatan paling banyak dari produk berbasis blockchain.

Axie Infinity adalah game hewan peliharaan NFT yang lucu, mirip dengan game Pokemon terkenal. Gim ini telah menghasilkan banyak uang bagi para penggemar kripto dan individu biasa yang tampaknya tidak cukup puas dengan pasar kripto.

Memainkan game mereka menghasilkan AXS, atau token Axie, ingin tau cara terbaik menghasilkan uang di crypto metaverse axie infinity. Game ini telah menjadi hit besar dan diyakini bahwa banyak yang meninggalkan profesi mereka untuk mengejar gaya hidup bermain untuk mendapatkan penghasilan.

Crypto Metaverse Yang Bisa dibeli Semua Orang di Tahun 2022

Token sekarang dapat digunakan di metaverse oleh pengguna. Pengguna dapat mengonversi token AXS ke ETH dan kemudian menggunakannya untuk membeli NFT.

Crypto Metaverse The Sandbox

Sandbox adalah lingkungan virtual terbuka di mana pemain dapat membuat dan memonetisasi pengalaman game mereka sendiri.

Token SAND digunakan untuk melakukan pengalaman di blockchain Ethereum. Pemain dapat menghasilkan aset digital dalam bentuk NFT atau Token Non-Fungible

Kemudian posting ke pasar dan masukkan ke dalam game menggunakan Game Maker. Kotak pasir memungkinkan produsen memiliki kepemilikan atas penemuan mereka sebagai konten yang tidak dapat ditukar.

Pembuat game di metaverse memungkinkan siapa saja membuat 3 game hebat secara gratis. Pengguna dapat menggunakan alat skrip visual untuk membuat game yang menarik secara estetika.

Di The sandbox ini kamu bisa membeli aset NFT, belum tau bagaimana caranya dan ingin tau cara beli aset NFT di The sandbox metaverse? simak dalam artikel berikut ini.

Crypto Metaverse Decentraland

Berikutnya adalah Decentraland yang merupakan platform virtual reality di mana Anda dapat membeli sebidang tanah.

Dia adalah peserta awal dalam membangun realitas virtual terdesentralisasi berdasarkan Ethereum. Setiap plot Tanah di metaverse crypto ini berukuran 16 kaki persegi dan hanya ada 90601 plot.

MANA sebagai token yang menggerakkan ekosistem memiliki pasokan 2,2 miliar. Ini adalah investasi yang menarik karena banyaknya pembeli potensial dan tingginya permintaan akan koin yang dihasilkannya.

Tidak mengherankan Decentraland ditampilkan dalam crypto metaverse potensial pada tahun 2022, untuk mengetahui crypto metaverse decentraland lebih jauh yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.