Cabang Subway Segera Hadir di Indonesia!

Rancakmedia.com – Cabang subway segera hadir di Indonesia! Subway telah mengumumkan pembukaan cabangnya di Indonesia. Pada kuartal keempat tahun 2021, bisnis AS bermaksud untuk meluncurkan restoran pertamanya. ‘Keberadaan restoran Subway sangat dituntut dari berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia’, kata CEO Subway John Chidsey, Selasa (24/8/2021) seperti dikutip Kontán. Kehadirannya di Indonesia dilakukan bekerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, mitra lokal PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), yang memiliki saham milik PT Mitra Adiperkasa Tbk. Tahap pertama akan melihat pembukaan restoran Subway Indonesia di Jabodetabek. Meski Subway belum aktif di Indonesia, namun sudah banyak peminatnya, terutama yang traveling ke luar negeri.

Subway adalah restoran menu sandwich utama. Toko-toko kereta bawah tanah di Singapura, misalnya, sangat mudah ditemukan. Di dekat Malaysia juga. Kereta bawah tanah juga menjadi sukses di Thailand. Subway adalah restoran cepat saji di beberapa negara dan merupakan pilihan populer untuk sarapan.

Dengan keberhasilan di Asia Tenggara, perkembangan serupa diantisipasi di Indonesia. Memang, pada tahun 1990-an Subway Indonesia mendirikan restoran cabang di Indonesia. Namun restoran ini tutup pada tahun 2000 kini subway segera hadir kembali di indonesia.

🔥TRENDING:  Kinerja Japfa Boss Bertambah Untuk Kuartal Pertama

Subway Segera Dadir Kembali!

Selain daftar portofolio yang dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk, langsung menyertakan anak usahanya PT Map Boga Adiperkasa Tbk dengan Subway Indonesia (MAPB). Seperti diketahui, MAPB memiliki lebih dari 590 gerai di 33 kota di Indonesia sebagai pemain retail F&B di Indonesia.

MAPB mengoperasikan merek-merek terkenal termasuk Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, dll. Portofolio perusahaan MAPB meningkat menjadi delapan merek premium di seluruh dunia dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini. Apalagi, Indonesia adalah negara pertama di dunia yang mengadopsi model waralaba negara eksklusif Subway.

Subway Segera Dadir Kembali!

Berdasarkan konsep ini, MAPB akan menjadi perusahaan kereta bawah tanah terkemuka dan satu-satunya di Indonesia. Dengan demikian, peningkatan restoran tahunan yang signifikan dan stabil diantisipasi. “Map Boga Adiperkasa mengakui fungsi penting F&B dan terus bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan top di kelasnya. Jadi Subway adalah pilihan yang tepat bagi kami,” Group Chief Executive Officer, PT Mitra Tbk Adiperkasa (MAPI) V.P.

Sementara itu, Managing Director PT Peta Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan mencatat bahwa model pemesanan Subway Indonesia memenuhi setiap pesanan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan, selain kenyamanan dan harga yang wajar. “Ini akan menjadi daya tarik yang signifikan dan dengan demikian akan mendorong pembangunan di tahun-tahun mendatang,” katanya.

🔥TRENDING:  Pertamina Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan Fresh Graduate

Sebagai jaringan makanan cepat saji terbesar di dunia, Subway® melayani jutaan pelanggan setiap hari, di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 40.000 lokasi, dengan sandwich, bungkus, salad, dan mangkuk baru. Setiap restoran di Subway dimiliki dan dijalankan oleh pewaralaba yang ingin memberikan pengalaman terbaik kepada semua pelanggan di lingkungan lokal mereka. Jaringan sekarang mencakup lebih dari 20.000 pengusaha dan pemilik usaha kecil. Seperti yang Anda ketahui, Subway adalah Merek Dagang Terdaftar Subway IP LLC. 2020 Subway IP LLC.

Kesimpulan:

Subway telah mengumumkan pembukaan cabang Indonesia pada kuartal keempat tahun 2021. Tahap pertama akan melihat restoran di Jabodetabek, dengan rencana untuk tahap kedua di Jakarta. Kehadiran Subway di Indonesia dilakukan bekerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, mitra lokal PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) MAPB memiliki lebih dari 590 toko di 33 kota di Indonesia sebagai pemain ritel F&B, subway segera hadir di indonesia!

Back to top button