Cara Cek Pengumuman Hasil TKD BUMN dan AKHLAK terbaru

Nafa Lightyani

Pengumuman Hasil TKD BUMN 9 Sampai 10 Juni 2022

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara cek pengumuman hasil TKD BUMN dan AKHLAK, bagi kamu yang ingin mengetahuinya simak artikel yang kami sediakan di bawah ini.

Bagi peserta yang telah mengikuti TKD dan Akhlak, dapat mengecek hasil tes mereka melalui tautan pengumuman hasil TKD dan AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

Akhlak BUMN tersebut berfungsi sebagai pedoman perilaku bagi setiap sumber daya manusia (SDM) BUMN, yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan membentuk budaya kerja di lingkungan BUMN.

AHLAK BUMN merupakan singktan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang merupakan Core Values dari BUMN.

Cara Cek Hasil Pengumuman Hasil TKD BUMN

Sejak awal bulan Desember 2022 Badan Usaha Milik Negara atau biasa dikenal dengan BUMN telah membuka lowongan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi bagian dari BUMN Indonesia.

Setelah para peserta menjalani tes TKD atau kemampuan dasar dan juga Core Value BUMN “AKHLAK” pada tanggal 28 Desember 2022, pada tanggal 7 Januari 2023 para peserta dapat memeriksa hasil tes mereka sebelumnya.

Cara untuk memeriksa hasil Pengumuman Hasil Tes TKD BUMN sangat mudah. Para peserta hanya perlu masuk ke laman dan akun masing-masing dan melihat notifikasi pengumuman. Berikut adalah langkah-langkah Cek Pengumuman Hasil Tes TKD BUMN dan AKHLAK:

  1. Pertama, login dan kunjungi halaman Pengumuman Hasil Tes TKD BUMN dengan masuk ke laman rekrutmenbersama fhcibumn
  2. Selanjutnya, masukkan “Alamat Email” dan “Password” yang sama saat pertama kali melakukan pendaftaran untuk login ke akun milik kamu.
  3. Jika berhasil masuk, kamu dapat langsung menuju ke halaman “Lamaran Saya”. Di sana akan diumumkan apakah kamu lolos atau tidak pada tes TKD dan AKHLAK yang dilakukan sebelumnya.

Cara kedua untuk melihat hasil Pengumuman Hasil Tes TKD BUMN adalah dengan mengecek email dari alamat yang sama saat pendaftaran.

Panitia rekrutmen BUMN telah mengirimkan hasil tes tersebut ke email masing-masing peserta. Silakan cek kotak masuk email kamu untuk mengetahui jawaban.

Proses pengecekan Pengumuman Hasil Tes TKD BUMN cukup mudah, dan kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas untuk mendapatkan jawaban dari hasil tes yang telah kamu jalani sebelumnya.

Jadwal Proses Seleksi BUMN Lain Setelah TKD dan AKHLAK

Bagi peserta yang telah lolos tes TKD dan AKHLAK, jangan terlalu cepat berbahagia karena masih ada beberapa tahap seleksi lain yang harus dijalani sebelum akhirnya dapat bergabung dengan BUMN.

Menurut informasi yang terdapat di laman resmi BUMN, para calon pelamar yang lolos seleksi TKD dan AKHLAK masih harus mengikuti tahap seleksi berikutnya sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

  1. Seleksi dan Tes Bahasa Inggris akan dilakukan pada tanggal 8-10 Januari 2023.
  2. Pengumuman hasil tes Bahasa Inggris akan diberitahukan pada bulan Januari 2023.
  3. Tes Seleksi TKB, Interview, dan MCU akan dilakukan pada tanggal 20-28 Januari 2023.
  4. Inaugurasi akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2023.

Konklusyon

Tanggal baru 9-10 Juni 2022, telah ditetapkan untuk rilis temuan nilai-nilai inti TKD dan BUMN. Informasi ini dibagikan pada Rabu, 6 Juli, melalui akun Instagram Forum Human Capital Indonesia, @fhci.bumn. Lebih dari 2.700 posisi penuh waktu dan 2.300 magang tersedia dalam perekrutan bersama untuk tahun 2022.

Basahin din

Ibahagi:

Nafa Lightyani

Ako ay isang manunulat ng nilalaman para sa SEO, Teknolohiya, Pananalapi, Paglalakbay, Pagluluto at iba pa, na may tumpak na mga talakayan.