Cara Share Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp

Lovata Andrean

Cara Share Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp
Cara Share Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp

Playlist Wrapped 2021

Sebagai bagian dari pengalaman Wrapped, Spotify menghadirkan jajaran podcast dan lagu teratas milik tiap pendengar akan dikombinasikan menjadi sejumlah playlist yang dipersonalisasi, berbasis data, serta dikurasi secara khusus oleh tim editorial Spotify.

Pendengar dapat menikmati playlist-playlist ini dalam Wrapped 2021 Hub, yang lebih detailnya akan memuat:

  • Your 2021 Wrapped – Playlist berisi musik dan podcast yang dipersonalisasi, seperti Your Top Songs 2021 dan Your Artists Revealed.
  • Top Tracks & Artists of 2021 – Playlist berbasis data yang berisi beragam musik oleh artis-artis teratas di seluruh dunia dan di Indonesia.
  • Best New Podcasts of 2021 – Kumpulan podcast-podcast terbaru yang dikurasi berbasis data dari para kreator yang inspiratif dan mampu mendorong inovasi.
  • Best Episodes of 2021 – Kurasi episode podcast terbaik sepanjang tahun.Selain itu, Spotify bekerja sama dengan lebih dari 170 artis dan kreator dari seluruh dunia, termasuk orang Indonesia, untuk membuat video ucapan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka tahun ini.

Jika nama artis yang berpartisipasi dalam program ini muncul di playlist “Lagu Teratas Anda 2021” atau “Artis Anda Terungkap”, video terima kasih ini akan ditampilkan.

Spotify juga akan menawarkan Spotify Clips untuk Podcast untuk pertama kalinya, memungkinkan penggemar untuk menerima pesan terima kasih dari host podcast favorit mereka. Fans dapat memutar video di halaman Spotify podcast yang mengambil bagian dalam inisiatif.

Kesimpulan:

Spotify Wrapped 2021, seperti sebelumnya, dipersonalisasi untuk pengguna di seluruh dunia. Wrapped menggambarkan kebiasaan unik mendengarkan audio 381 juta pengguna Spotify pada tahun 2021. Berikut cara membagikannya di Instagram Stories, WhatsApp, dan platform media sosial populer lainnya.

Spotify telah menambahkan 2021 Wrapped: Blend, yang memungkinkan pengguna untuk melihat bagaimana selera musik mereka dibandingkan dengan teman-teman mereka pada tahun 2021.

Playing Cards adalah permainan interaktif berdasarkan data yang dapat dibagikan dengan teman-teman. Spotify Clips for Podcast memungkinkan penggemar menerima pesan terima kasih dari pembawa acara podcast favorit mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks