Cara Share Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp

Rancakmedia.com – Berikut cara share Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories, WhatsApp, dan platform media sosial populer lainnya. Spotify Wrapped biasanya ditunggu di akhir tahun. Kabar baiknya adalah bahwa Spotfiy Wrapped 2021 sekarang tersedia;

Spotify Wrapped 2021, seperti sebelumnya, dipersonalisasi untuk pengguna di seluruh dunia. Wrapped menggambarkan kebiasaan mendengarkan audio unik dari 381 juta pengguna Spotify pada tahun 2021.

Mulai hari ini, pengguna Spotify gratis dan premium akan dapat menerima pengalaman Wrapped yang dipersonalisasi, yang hanya tersedia melalui aplikasi Spotify (iOS dan Android).

“Setiap orang akan memiliki pengalaman yang bervariasi dan unik saat mereka melakukan perjalanan melalui tahun 2021. Kita semua telah belajar untuk mengatasi hal-hal yang tidak diketahui yang kita hadapi dan untuk menghargai semua yang membuat kita unik. Spotify Wrapped 2021 adalah perayaan semuanya – jutaan keunikan dan cara luar biasa untuk terus mendengarkan dan bertahan di dunia yang berubah tak terduga.

Spotify Wrapped 2021 hadir untuk membantu kita merenungkan peran audio dalam kehidupan kita dan bagaimana kreator membuat soundtrack untuk menemani perjalanan kita selama setahun terakhir “Kossy Ng, Spotify’s Asia Kepala Musik, menyatakan. Cara Share Spotify Wrapped 2021 di Social Media

🔥TRENDING:  Perbedaan RAM dan ROM di Komputer Beserta Cara Kerja & Fungsi

Wrapped 2021, menurut Spotify, akan memberi pendengar pengalaman baru dan lebih baik. Kartu berbagi yang dibungkus, yang dipersonalisasi untuk menggambarkan perjalanan audio Anda selama setahun terakhir, kini tersedia.

2021: The Movie menawarkan jajaran teratas Anda yang dipasangkan dengan urutan film bersejarah yang akan menggambarkan perjalanan audio Anda, selain daftar artis, genre, lagu, dan podcast top, serta jumlah menit Anda mendengarkan audio.

Lalu ada Your Audio Aura, yang menggambarkan aura audio setiap pengguna berdasarkan dua mood musik yang paling sering mereka dengarkan. Playing Cards, sebuah game interaktif berbasis data yang dapat dibagikan kepada teman-teman, juga tersedia melalui Spotify. Beberapa klaim telah dibuat tentang praktik mendengarkan pengguna selama satu tahun dan kemudian meminta mereka untuk menebak keputusan yang benar.

Akhirnya, 2021 Dibungkus: Blend, yang memungkinkan pengguna Spotify untuk melihat bagaimana selera musik mereka dibandingkan dengan teman-teman mereka di tahun 2021, memutar daftar putar campuran mereka, dan membagikan hasilnya di media sosial.

🔥TRENDING:  Jadwal Pertandingan Grup MSC 2021

Cara Share Spotify Wrapped 2021 di Social Media

  • Di Android atau iPhone, buka aplikasi Spotify.
  • Di layar beranda aplikasi, ketuk spanduk “Dibungkus 2021 Anda”.
  • Atau, Anda dapat menggunakan bilah pencarian untuk mencari “Dibungkus”. Dibungkus 2021 akan berada di urutan teratas daftar.
  • Setelah check in, Anda akan melihat cerita “Terbungkus” dengan informasi tentang pengalaman mendengarkan audio, seperti artis top, lagu, podcast, genre, dan total menit yang dihabiskan untuk mendengarkan konten audio pada tahun 2021. 2021: The Movie, Playing Cards, Audio Aura, Blend, dan klip
  • Artis adalah beberapa fitur baru yang diumumkan sebelumnya.
  • Cukup pilih Instagram, Twitter, atau WhatsApp dari menu Share This Stories di bagian bawah.

Pencarian Populer

Cara Berlangganan Spotify - Streaming Musik- Spotify Telkomsel - Spotify Premium Harian - Spotify Premium 1 Hari - Presave Spotify - Inwepo Spotify - Harga Spotify - Di Spotify - Cara Streaming Di Spotify - Cara Spotify Premium Ios - Cara Spotify Premium Gratis - Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis - Cara Daftar Spotify Premium - Website Spotify -
1 2Next page
Back to top button