Update Kode Redeem FF 2 Desember Dapatkan Skin dan Diamond

nafa cahyani

Update Kode Redeem FF 2 Desember 2021 Dapatkan Skin dan Diamond

Rancakmedia.com – Tahukah kamu bahwa Garena telah menerbitkan kode redeem FF 2 Desember 2021. Garena dikenal memberikan FF Redeem Code gratis 2 Desember 2021 beserta berbagai hadiahnya.

Alhasil, survivor harus mengklaim kode redeem FF untuk 2 Desember 2021 secepatnya, sebelum pemain lain. Sekarang lebih mudah untuk mendapatkan barang di dalam game dengan mencari kode redeem FF 2 Desember 2021.

Pemain dapat mengklaim barang secara gratis dan menghabiskan uang menggunakan kode tebus. Ingat bahwa setiap kode redeem hanya berisi satu item. Namun, pemain dapat mengklaim kode penukaran FF hingga 2 Desember 2021.

Kumpulan Kode Redeem FF 2 Desember 2021

Event hadiah gratis seperti bundle baru, event emote baru, skin senjata baru, dan event money heist telah dibocorkan di versi terbaru dan akan dirilis oleh Garena. Kamu juga bisa mendapatkan skin, diamond, dan berbagai item menarik lainnya secara gratis.

Untuk mengklaim dan menerima manfaat dari Kode Redeem ini, kunjungi situs web resmi Free Fire.

Tentang Free Fire

Free Fire merupakan game battle royale online yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk platform Android dan iOS.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan menjadi salah satu game mobile paling populer di seluruh dunia.

Dalam Free Fire, pemain dijatuhkan ke sebuah pulau terpencil dengan 49 pemain lainnya dan harus bertahan hidup hingga akhir permainan.

Pemain harus mencari senjata dan perlengkapan untuk melawan dan bertahan hidup, serta menghindari zona bahaya yang semakin mempersempit area tempat bermain.

Selama permainan, pemain akan terus bergerak dan bermain strategi untuk menangkap dan membunuh musuh hingga menjadi satu-satunya yang tersisa.

Selain mode permainan battle royale, Free Fire juga menyediakan mode game lainnya seperti Clash Squad, yang memungkinkan pemain bermain dalam mode 4vs4 untuk merebut wilayah dan bertahan hidup.

Ada juga mode Death Match, di mana pemain bermain dalam pertempuran tim 4vs4 dan harus membunuh anggota tim lawan hingga mencapai skor tertentu.

Pemain dapat mengumpulkan Diamond sebagai mata uang dalam game untuk membeli item seperti senjata, karakter, kostum, dan skin.

Free Fire juga menyediakan event khusus dan hadiah bagi pemain aktif yang dapat meningkatkan pengalaman bermain dan memperoleh item langka.

Overall, Free Fire menjadi salah satu game mobile paling populer di dunia dengan gameplay yang adiktif, grafik yang baik, serta fitur dan mode yang lengkap.

Kumpulan Kode Redeem FF 2 Desember 2021

Di bawah kami telah rangkum kumpulan kode redeem Free Fire 2 Desember yang dapat kamu klaim untuk mendapatkan hadiah, yaitu:

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF

  1. FF11R1E9PX56 Bloody Vase Mask and Artificial Intelligence Weapon Loot Crate
  2. FF11DAKX4WHV 1x Heartthrob Male (Head) and 1x M60 Gold Coated Weapon Loot Crate
  3. FFCHAMPION9C 1x Bloody Vase Mask (Esports Awards 2021)
  4. FF101TSNJX6E 1x Malice Joker and 1x Imperial Rome Weapon Loot Crate
  5. FF10HXQBBH2J
  6. FF101N59GPA5
  7. FF10TXPH7F7U
  8. FFESP5M4QWCH
  9. BQ36-7997-2QVT
  10. WFGR-W9J7-CKJQ
  11. ASZX BHTR DCV
  12. FFML-1IBK-ZXIB
  13. GH7N-3ZKC-FA7Q
  14. X59F-7V69-87MA
  15. FNML IUYT REWS
  16. G3MKNDD24G9D
  17. RAFF-W9IT-JGKA
  18. FFML-VFT8-UKSE
  19. DFSB-RGIY-LAUH
  20. TIU9-TFGI-HKJV

Syarat Klaim Kode Redeem FF Terbaru

Sebelum kamu klaim kode redeem FF, kamu perlu penuhi syarat di bawah ini:

  1. Kode Redeem FF harus terdiri dari 12 karakter dan terdiri dari campuran angka dan huruf.
  2. Setiap Kode Redeem yang ingin Anda klaim memiliki tanggal kedaluwarsa dan batasan berapa kali Anda dapat menggunakannya.
  3. Jika ada masalah saat menukarkan kode, hubungi Layanan Pelanggan.
  4. Menggunakan akun tamu tidak akan memungkinkan Anda untuk menukarkan kode FF.
  5. Opsi “Vault” di halaman web game FF akan digunakan untuk memasukkan hadiah.
  6. Redeem Code hanya berlaku untuk wilayah nasional; jika lokasi berada di negara yang berbeda, Kode Redeem juga akan diubah.

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF

Setelah kamu mengetahui kode redeem FF 2 Desember, berikut cara klaim nya:

  1. Buka reward.ff.garena.com untuk mengakses situs resminya.
  2. Buat akun Free Fire dan login.
  3. Masuk dengan akun Free Fire yang ditautkan ke akun Facebook atau VK.
  4. Klik CONFIRM setelah memasukkan Redeem Code di kolom ‘Redeem Your Code’.
  5. Hadiah akan diberikan ke alamat email yang tertera di dalam game.

Kesimpulan

Garena dikenal memberikan kode redeem 2 Desember 2021 gratis beserta berbagai hadiahnya. Survivors harus mengklaim kode redeem FF untuk 2 Desember 2021 secepatnya, sebelum pemain lain. Acara hadiah gratis, seperti bundel baru, acara emote baru, skin senjata baru, dan acara pencurian uang, telah bocor di versi terbaru.

Demikian informasi tentang kode redeem FF 2 Desember 2021, semoga artikel dia atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.