Spotify Hadirkan Kejutan Baru Melalui Spotify Wrapped

Lovata Andrean

Spotify Hadirkan Kejutan Baru Melalui Spotify Wrapped 2021
Spotify Hadirkan Kejutan Baru Melalui Spotify Wrapped 2021

Rancakmedia.com – Spotify Wrapped 2021 akhirnya hadir, setelah sekian lama menunggu. Pengalaman Wrapped 2021 penuh dengan yang dikenal dan tidak dikenal di dunia yang membuat kita tetap waspada.

Dengan favorit penggemar bercampur dengan pengalaman baru yang tidak terduga, pendengar terhubung satu sama lain dan pembuat konten favorit mereka.

Apa itu Spotify Wrapped dan Bagaimana Cara kerjanya

Spotify Wrapped adalah fitur yang diperkenalkan Spotify pada setiap akhir tahun untuk menampilkan semua daftar putar lagu, genre musik, album, podcast, dan penyanyi favorit pengguna. Pengguna juga dapat melihat berapa banyak waktu yang mereka habiskan di Spotify sepanjang tahun.

Fitur ini dibundel dalam tales, mirip dengan fitur Stories Instagram dan Twitter, dan merupakan produk akurasi Spotify melalui algoritmenya sendiri. Kisah-kisah ini akan tersedia dalam berbagai pilihan gambar/tampilan untuk berbagi media sosial.

Spotify Wrapped Hub memiliki berbagai materi yang dipersonalisasi, berdasarkan data, dan dipilih secara editorial kali ini.

Apa itu Spotify Wrapped dan Bagaimana Cara kerjanya_

Beberapa Item Yang Akan Ditemukan di Spotify Wrapped 2021

1. Lagu top Kamu di tahun 2021

Salah satu daftar putar kami yang paling populer akan membawa kamu menyusuri jalan kenangan dan memungkinkan kamu menemukan kembali lagu-lagu favorit kamu dari tahun lalu.

2. Nama Artis Kamu Telah Terungkap

Episode dan lagu podcast hasil personalisasi yang dibintangi artis top tahun ini untuk membantu penggemar meningkatkan interaksi mereka dengan pembuat konten.

3. Lagu dan Artis teratas tahun 2021

Daftar putar berdasarkan data dari artis top di seluruh dunia dan di pasar lokal kamu.

4. Podcast Baru Terbaik 2021

Pilihan podcast baru berdasarkan data dari pembuat konten inspiratif yang melampaui batas.

5. Episode Terbaik 2021

Rangkuman episode podcast terbaik tahun ini.

6. Terbaik Tahun Ini di 2021

Daftar putar musik didasarkan pada data dan dipilih secara editorial untuk membawakan kamu lagu-lagu terbaik dari tahun 2021 di setiap genre.

7. Campuran Wrapped 2021

Pada tahun 2021, kamu dapat membandingkan minat musik kamu dengan teman, membuat playlist campuran, dan mengakses semua yang kamu buat.

Kejutan Khusus dari Spotify Wrapped

Plus, Spotify memberikan bonus: lebih dari 170 pembuat merekam video yang berterima kasih kepada penggemar karena memasukkannya ke dalam Wrapped.

Jika penggemar memiliki lagu dari salah satu artis yang berpartisipasi dalam playlist “Lagu Teratas kamu 2021” atau “Artis kamu Terungkap”, video ini akan ditampilkan.

Kemudian, untuk pertama kalinya, Spotify memperkenalkan Spotify Clips untuk podcast, memungkinkan penggemar untuk melihat catatan “terima kasih” yang dipersonalisasi dari beberapa presenter podcast favorit mereka dengan mengunjungi profil Spotify acara tersebut.

Mulai 1 Desember 2021, pelanggan yang memenuhi syarat dapat mengakses pengalaman Wrapped khusus mereka secara eksklusif melalui aplikasi seluler Spotify (iOS dan Android).

Spotify juga akan merayakan Wrapped di Spotify Greenroom dengan kamar pribadi yang dilindungi kata sandi bagi penggemar top untuk mendengar langsung dari pembuat favorit mereka tentang hasil Wrapped mereka sendiri untuk tahun ini serta dengan episode Wrapped khusus dari dua live terbesar kami menunjukkan, “Hidup Paling Diperlukan” dan “Kehidupan LOREM.”

Tentunya, Spotify Wrapped kali ini penuh dengan wawasan tentang artis, lagu, genre, dan podcast yang menentukan musik kamu di tahun 2021 semua dibuat khusus untuk kamu.

Spotify tahu bahwa penggemar Spotify suka membagikan kartu Wrapped mereka di saluran sosial seperti Snapchat, Twitter, Instagram, dan Facebook. Dan yang baru tahun ini, kami menambahkan kemampuan untuk membagikan kartu yang Wrapped di TikTok.

Selanjutnya, untuk mengetahui cara mengakses data dan share hasil Spotify Wrapped di media sosial kamu, Rancakmedia telah merangkum artikel mengenai cara share hasil Spotify Wrapped 2021 di instagram dan whatsapp, simak berikut ini.

Kesimpulan

Spotify Wrapped adalah fitur yang diperkenalkan Spotify pada akhir setiap tahun. Ini menampilkan semua daftar putar lagu, genre musik, album, podcast, dan penyanyi favorit pengguna. Pengguna juga dapat melihat berapa banyak waktu yang mereka habiskan di Spotify sepanjang tahun.

Ini adalah permainan interaktif berdasarkan data yang dapat kamu mainkan dan kemudian bagikan dengan teman-teman kamu. Untuk pertama kalinya, Spotify Clips untuk podcast akan memungkinkan penggemar untuk melihat catatan “terima kasih” yang dipersonalisasi dari beberapa presenter podcast favorit mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks