Cara Membuat Karakter Animasi 3D Zepeto

Lovata Andrean

Avatar Animasi 3D Hijab 3
Avatar Animasi 3D Hijab 3

Nikmati Permainan Anda!

Selesai! Animasi 3D Zepeto Anda selesai dan siap digunakan. Anda sekarang dapat memainkan banyak game virtual menggunakan karakter 3D ini. Dengan membagikan kode referensi Anda dan mendapatkan koin, Anda dapat mengundang teman untuk menguji Zepeto.

Zepeto akan lebih menyenangkan jika Anda membawa lebih banyak teman. Di menu ‘photobooth’, Anda dan teman-teman Anda dapat berkumpul secara virtual untuk berfoto bersama. Menu photobooth ini memuat beragam gaya dan background foto, termasuk destinasi wisata mancanegara. Foto-foto hasil jepretan Zepeto nantinya bisa dibagikan di media sosial. Bukankah itu menyenangkan?

Kesimpulan:

Zepeto awalnya diperkenalkan di Korea Selatan pada tahun 2016 oleh Snow Corporation, anak perusahaan dari Naver Corporation. Zepeto tersedia untuk diunduh secara gratis dari Google Play Store di https://play.google.com/store/apps/details?id=me.zepeto.main.

Anda bisa memadupadankan tampilan wajah, rambut, riasan, dan bentuk tubuh Anda untuk mendapatkan Zepeto persis seperti Anda. Di menu ‘photobooth’, Anda bisa berkumpul secara virtual untuk berfoto bersama teman.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks