Advertisement

Cara Membuat Karakter Animasi 3D Zepeto

Rancakmedia.com – Dalam posting berikut, kita akan membahas cara membuat karakter animasi 3D Zepeto secara lebih mendalam. Selain itu, akan ada rekomendasi apliaksi animasi 3D tambahan yang menarik selain animasi Zepeto. Semoga berhasil dengan membaca Anda!

Apakah Anda bosan dengan tampilan lama avatar media sosial Anda yang sama? Mari kita buat ikon animasi diri 3D gaya Zepeto yang bisa di-tweak!

Dalam masyarakat milenial saat ini, mode animasi Zepeto sedang meningkat. Meskipun animasi 3D yang dikustomisasi bukan lagi hal baru, popularitas animasi Zepeto melonjak dengan cepat karena jenis animasi 3D yang khas dan segar yang dibuat.

Sebagai contoh, perhatikan game The SIMS. Anda dapat membuat karakter virtual Anda sendiri yang terlihat seperti Anda dalam game ini dengan memilih bentuk tubuh, wajah, potongan rambut, dan gaya pakaian Anda.

Animasi Zepeto, di sisi lain, sangat berbeda dari animasi 3D The SIMS. Karena bentuk wajah Anda sendiri akan dianimasikan, animasi Zepeto akan terlihat lebih mirip dengan kita. Bagaimana Anda melakukannya?

Avatar Animasi 3D Hijab

Cara Mudah Membuat Animasi Zepeto

Jika Anda bosan dengan simbol media sosial yang sama, animasi Zepeto bisa menjadi alternatif yang bagus. Anda dapat membuat sendiri dalam 3D virtual dengan animasi Zepeto. Anda juga dapat dengan bebas bertukar foto animasi, memodifikasi aksesori dan pakaian karakter Anda, dan terhubung dengan pengguna lain melalui karakter virtual mereka.

Bukankah itu fantastis? Sekilas, Zepeto pertama kali diperkenalkan di Korea Selatan pada tahun 2016 oleh Snow Corporation, anak perusahaan Naver Corporation.

Namun, Zepeto masih umum digunakan sampai sekarang. Zepeto tersedia untuk diunduh secara gratis dari Google Play Store di https://play.google.com/store/apps/details?id=me.zepeto.main.

Jadi, bagaimana Anda bisa membuat animasi Zepeto yang bagus yang akan membuat Anda menjadi selebriti media sosial? Tidak perlu khawatir; kami telah menyiapkan prosedur untuk Anda; mari kita mulai!

Download Zepeto

Tentu saja, Anda harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu untuk membuat animasi Zepeto. Cukup buka Play Store dan cari “Zepeto”, lalu unduh dan instal. Instalasi akan selesai secara otomatis.

Buat Akun Pengguna

Setelah unduhan selesai, Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi dan membuat akun. Anda dapat membuat akun dengan mendaftar menggunakan alamat email Anda atau check in dengan akun media sosial yang ada, seperti Facebook, Twitter, dan Gmail.

Memilih Gender Karakter

Setelah Anda berhasil masuk, Anda akan diminta untuk memilih jenis kelamin karakter Anda. Jenis kelamin pria dan wanita disediakan. Jangan khawatir; setelah Anda selesai membangun karakter virtual, Anda dapat memilih untuk mengambil gambar dengan pasangan setelahnya.

Selfie

Selfie adalah fase selanjutnya. Kenapa orang suka selfie? Hal ini dikarenakan aplikasi Zepeto akan menggunakan foto wajah Anda sendiri (selfie) sebagai karakter virtual 3D Anda. Ini juga mengapa animasi Zepeto tampak sangat mirip dengan wajah pengguna. Anda akhirnya akan mendapatkan fisik virtual yang terlihat seperti Anda dalam pakaian sehari-hari.

Mix-and-Match Penampilan

Setelah itu, Anda dapat mulai mencampur dan mencocokkan penampilan Zepeto Anda. Anda dapat membuat bentuk wajah Anda (bibir, mata, hidung, dan alis), serta rambut, rias wajah, dan bentuk tubuh Anda. Sesuaikan properti tampilan yang ada dengan milik Anda jika Anda ingin tampilan Zepeto lebih mirip dengan diri Anda yang sebenarnya.

Silakan pilih kostum yang ideal untuk karakter virtual Anda setelah Anda mengubah penampilannya. Anda dapat mendandani karakter Anda dalam berbagai pakaian virtual di Zepeto. Beberapa pakaian di Zepeto, bagaimanapun, dapat dipakai setelah dibeli dengan koin. Zepeto menyediakan 2000 koin pertama untuk pakaian pakaian, dan Anda dapat terus mengumpulkan koin saat Anda memainkan program di masa mendatang.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button