Download Aplikasi Zepeto untuk Membuat Avatar 3D

Lovata Andrean

Avatar Animasi 3D Hijab 5
Avatar Animasi 3D Hijab 5

Rancakmedia.com – Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi Zepeto dapat melakukannya dengan download aplikasi Zepeto untuk membuat karakter animasi 3D dari tautan yang telah disediakan di bawah ini.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah aplikasi Zepeto yang kini sedang marak dan menjadi trending topik di dunia media sosial, seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter, dan lain sebagainya.

Nah, mungkin sebagian dari pembaca blog ini masih belum mengetahui apa itu aplikasi Zepetto dan bagaimana cara menggunakannya? Ya, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan mengulasnya secara detail untuk Anda pada kesempatan kali ini.

Masih belum tahu apa itu zepeto? Apakah itu aplikasi edit foto, media sosial, atau kreasi avatar? Nah, jika Anda sedang mencari jawaban tentang apa itu zepeto di Google Play Store, Anda tidak akan menemukannya. Karena aplikasi ini memiliki deskripsi di Play Store yang menguraikan apa yang dilakukannya.

Tidak hanya itu, tidak ada dokumentasi tentang cara menggunakan aplikasi Zepeto di Play Store. Hal inilah yang menggelitik minat banyak netizen internet terhadap aplikasi zepeto. Kami juga tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi Zepeto secara mendalam.

Zepeto adalah aplikasi media sosial yang cara kerjanya mirip dengan Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Aplikasi Zepeto, di sisi lain, menampilkan fitur berbeda yang tidak ada di aplikasi media sosial lainnya. Salah satunya adalah aplikasi Zepeto, yang meminta pengguna untuk membuat animasi Vatar 3D dari sketsa wajah mereka sendiri.

Avatar Animasi 3D Hijab

Anda memanfaatkan bidikan selfie pengguna untuk membuat avatar 3D animasi dengan sketsa wajah Anda sendiri. Hasilnya, produk akhir akan sangat mirip dengan gambar wajah awal pengguna. Setelah Anda mengambil selfie yang sempurna, Anda dapat membuat berbagai pengaturan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti gaya rambut, pakaian, dan penampilan lainnya.

Anda juga dapat melihat gambar profil pengguna lain dan avatar animasi 3D, persis seperti yang Anda lihat di situs media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya. Tak heran, meski Zepeto merupakan aplikasi media sosial baru, namun sudah dimanfaatkan oleh netizen sebagai aplikasi media sosial modern.

Sayangnya, masih banyak pengguna internet yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi atau game Zepeto.

Banyaknya elemen menarik dalam aplikasi Zepeto akan membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakan aplikasi media sosial ini, seperti fungsi emoticon atau gerakan dalam animasi avatar 3D. Sehingga avatar 3D dinamis yang dibuat lebih indah dan indah.

Informasi Aplikasi Zepeto 

  • Nama Aplikasi : Zepeto
  • Diupdate : 21 November 2018
  • Versi Saat Ini  : 2.3.1
  • Ukuran : 56M
  • Perlu Android Versi : 5.1 dan lebih tinggi
  • Developer : SNOW Corporation
  • Informasi selengkapnya di Google Play Store dan download aplikasi Zepeto

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks