Aplikasi Zepeto Pembuat Avatar 3D di Android

Lovata Andrean

Avatar Animasi 3D Hijab
Avatar Animasi 3D Hijab

Rancakmedia.com – Aplikasi karakter 3D Zepeto saat ini sedang viral dan banyak diminati oleh para pengguna smartphone. Zepeto adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat membuat avatar digital dan berteman satu sama lain.

Aplikasi pembuat avatar dirancang untuk membuat pengguna dengan cepat dan mudah membuat avatar. Anda dapat membuat avatar Anda sendiri dari foto atau secara langsung. Anehnya, kita dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi gratis untuk membuat avatar di HP.

Sangat praktis dan bisa dilakukan dimana saja karena bisa dilakukan di handphone. Biasanya, avatar akan digunakan sebagai foto profil jejaring sosial.

Snow Corporation bertanggung jawab atas pembuatan aplikasi Zepeto. Snow Corporation adalah pengembang aplikasi Korea Selatan yang dibuat pada tahun 2016 dan merupakan anak perusahaan dari Naver Corporation.

Pengguna harus mendaftar terlebih dahulu melalui email atau menghubungkan akun media sosial mereka, seperti Facebook, sebelum menggunakan Zepeto.

Setelah itu, pengguna dapat dengan cepat membuat avatar sendiri, lengkap dengan fitur wajah dan pakaian. Play, Discover, Message, dan Profile adalah empat menu utama di Zepeto. Pengguna dapat menggunakan avatar masing-masing di Photobooth di menu Play untuk mengambil gambar sendiri atau bersama teman.

Avatar Animasi 3D Hijab

Menu Discover berfungsi untuk bertemu teman baru dan mengikuti pengguna lain. Mencari teman dapat dilakukan dalam berbagai pilihan, termasuk memasukkan “kode teman” atau kode profil pengguna lain.

Fitur Zepeto Town Square, yang terdapat di menu Discover, memungkinkan pengguna untuk bertemu dan membentuk teman virtual. Menu Pesan di Zepeto memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan satu sama lain.

Ada juga menu Profile yang menawarkan informasi tentang jumlah followers dan followers. Pengguna kemudian dapat memperbarui wajah, pakaian, dan aspek lain dari profil mereka melalui Profil.

Ketika ZEPETO pertama kali memulai debutnya pada tahun 2018, itu adalah hit besar. Hampir setiap orang berlomba-lomba untuk mengembangkan avatar mereka sendiri dan kemudian membagikannya di media sosial. Apakah Anda kebetulan salah satunya?

Hiasi avatar Anda dengan barang mode terkini, seperti pakaian, rias wajah, dan potongan rambut. Kemudian jelajahi dunia ZEPETO, yang menawarkan jumlah peta yang tidak terbatas. Undang teman Anda juga untuk bersenang-senang!

Biarkan imajinasi Anda menjadi liar saat Anda membuat avatar impian Anda. ZEPETO menerima peringkat 4,1 dan lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store karena hiburannya.

Jika kalian ingin menggunakan karakter anima 3D silahkan download aplikasi zepeto untuk membuar animasi 3D berikut ini.

Kesimpulan:

Zepeto adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat membuat avatar digital dan berteman satu sama lain. Aplikasi pembuat avatar dirancang untuk memungkinkan pengguna membuat avatar dengan cepat dan mudah.

Fitur Zepeto Town Square yang terdapat pada menu Discover memungkinkan pengguna untuk bertemu dan membentuk teman virtual. Pengguna dapat menggunakan avatar mereka sendiri di Photobooth di menu Play untuk mengambil gambar sendiri atau bersama teman.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks