Contoh Lengkap Desain Twibbon HUT KORPRI Ke-50 Tahun

Lutfi

HUT KORPRI
HUT KORPRI

Teknatekno.com – Berikut kumpulan desain twibbon HUT KORPRI ke-50 tahun 2021 lengkap dengan sejarah berdirinya. Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI diperingati pada tanggal 29 November setiap tahunnya.

Melansir laman bone.go.id, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) merupakan organisasi yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, BUMD, serta anak perusahaan.

Sedangkan perangkat Pemerintah Desa tidak menjadi anggota KORPRI karena telah memiliki organisasi profesi yang bernama PPDI atau Persatuan Perangkat Desa Indonesia.

Meski demikian, KORPRI sering dikaitkan dengan Pegawai Negeri Sipil dan kedudukan dan kegiatan KORPRI tak terlepas dari kedinasan.

Sementara itu, salah satu cara untuk merayakan HUT KORPRI dengan mengunggah foto twibbon disertai caption foto. Masyarakat dapat memilih twibbon foto di website twibbonize.com atau dapat memilih twibbon di bawah ini.

Cara Menggunakan Desain Twibbon HUT KORPRI

  1. Buka website resmi twibbonize
  2. Pilih desain-desain yang ada di halaman utama
  3. Cari twibbon yang ingin dipakai pada kolom pencarian misalnya masukkan kata “HUT KORPRI ke-50”
  4. Pilih desain twibbon yang kamu sukai
  5. Klik pilih foto yang diinginkan, lalu klik Ok
  6. Atur posisi dan ukuran foto agar pas dengan desain
  7. Apabila sudah memilih sesuai yang diinginkan klik Selesai
  8. Klik download untuk mengunduh foto yang telah diberi twibbon

Contoh Desain Twibbon HUT KORPRI

Berikut ini beberapa desain twibbon untuk merayakan HUT KORPRI ke-50, kamu bisa pakai desain ini untuk di share ke sosial media yang kamu punya.

Contoh Desain Twibbon HUT KORPRI

Edit desain

Download

Contoh Desain Twibbon HUT KORPRI

Edit desain

Download

Cara Menggunakan Desain Twibbon HUT KORPRI

 

Edit desain

Download

 

Cara Menggunakan Desain Twibbon HUT KORPRI

Edit desain

Download

Kesimpulan:

Korps Pegawai Negeri Sipil Indonesia (KORPRI) adalah organisasi yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), BUMN, BUMD, dan pegawai anak perusahaan. Pejabat Pemerintah Desa tidak menjadi anggota karena telah memiliki organisasi profesi yang disebut PPDI atau Persatuan Perangkat Desa Indonesia.

Salah satu cara merayakan hari jadinya yang ke-50 adalah dengan mengunggah foto twibbon dengan keterangan foto. Itulah kumpulan desain Twibbon yang bisa kamu bagikan di media sosial kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.