Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru

Lovata Andrean

Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru
Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru

Inspire, Sprint, Petrify, Arrival, Flameshot, Vengeance, dan Revitalize adalah beberapa yang dipersonalisasi. Efek Battle Spell Aegis, misalnya, telah ditingkatkan dari 3 detik menjadi 5 detik sebagai hasil dari perubahan.

Pemain sekarang dapat melihat apa yang telah dimodifikasi di patch Mobile Legends versi 1.6.34 secara langsung dan menyeluruh menggunakan fungsi Inbox game.

Kesimpulan:

Mobile Legends Moonton mendapatkan update (update) versi 1.6.34. Ada karakter baru alias hero bernama “Valentina”. Dia bisa mengubah dirinya menjadi hero musuh yang menjadi target selama beberapa detik. Valentina akan diluncurkan pada 23 November di server utama Mobile Legends.

Namun, karena masalah teknis, peluncuran ditunda. Aamon, Hayabusa, Lancelot, Yi Sun-Shin, Paquito, dan Bane adalah beberapa hero yang mendapatkan nerf. Efek Battle Spell Aegis telah ditingkatkan dari 3 detik menjadi 5 detik sebagai hasil dari perubahan

. Moonton belum mengungkapkan informasi baru tentang Hero dengan tanggal peluncuran peran Mage. Pahlawan tersebut diharapkan muncul dalam waktu dekat, dan pemain dapat memperolehnya dengan 32.000 Battle Points.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks