Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru

Inspire, Sprint, Petrify, Arrival, Flameshot, Vengeance, dan Revitalize adalah beberapa yang dipersonalisasi. Efek Battle Spell Aegis, misalnya, telah ditingkatkan dari 3 detik menjadi 5 detik sebagai hasil dari perubahan.

Pemain sekarang dapat melihat apa yang telah dimodifikasi di patch Mobile Legends versi 1.6.34 secara langsung dan menyeluruh menggunakan fungsi Inbox game.

Kesimpulan:

Mobile Legends Moonton mendapatkan update (update) versi 1.6.34. Ada karakter baru alias hero bernama “Valentina”. Dia bisa mengubah dirinya menjadi hero musuh yang menjadi target selama beberapa detik. Valentina akan diluncurkan pada 23 November di server utama Mobile Legends.

Namun, karena masalah teknis, peluncuran ditunda. Aamon, Hayabusa, Lancelot, Yi Sun-Shin, Paquito, dan Bane adalah beberapa hero yang mendapatkan nerf. Efek Battle Spell Aegis telah ditingkatkan dari 3 detik menjadi 5 detik sebagai hasil dari perubahan

🔥TRENDING:  5 Aplikasi Karaoke Terbaik 2021 untuk Android

. Moonton belum mengungkapkan informasi baru tentang Hero dengan tanggal peluncuran peran Mage. Pahlawan tersebut diharapkan muncul dalam waktu dekat, dan pemain dapat memperolehnya dengan 32.000 Battle Points.

Pencarian Populer

Apk Mobile Legend - Mobile Legends Mod Apk - Mobile Legends Mod - Mobile Legends Apk Pure - Mobile Legends Adventure Mod Apk - Mobile Legend Mod Apk Unlimited Diamond - Ml Apk - Hero Terkuat Di Mobile Legends - Download Mobilelegend - Download Mobile Legend Mod Apk Unlimited Diamond 2020 - Download Mobile Legend Mod Apk - Download Mobile Legend Apk - Diamondml - Diamond Gratis Mobile Legends- Permainan Mobile Legends -

Previous page 1 2
Back to top button