9 Fitur Canggih Google Maps Terbaru Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com –  Google Maps memiliki fitur canggih yang bisa memudahkan penggunanya untuk berjelajah, Nah, apa saja fitur canggih Google Maps? Yuk simak. Google Maps, aplikasi peta yang dikembangkan oleh Google, memudahkan manusia untuk menemukan lokasi suatu lokasi.

Google Maps tidak hanya menunjukkan lokasi, tetapi juga memberi tahu anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berbelok, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke lokasi yang dituju, dan bagaimana lokasi tujuan berada.

Fitur-Fitur Google Maps

Jika anda menggunakan Google Maps, ada beberapa opsi Google Maps yang dapat anda coba untuk meningkatkan fungsinya.

Fitur Fitur Google Maps

  1. Buat Daftar Tempat: Fitur ini memungkinkan siapa saja mengakses lokasi yang cukup sering dikunjungi. Sehingga pengguna dapat menyimpan dan mengatur daftar tempat yang sering dikunjungi untuk akses cepat.
  2. Kirim Lokasi: Fitur ini bisa digunakan untuk berbagi lokasi dengan orang lain secara mudah dan tahu informasi lokasi secara real time.
  3. Simpan Peta Lokasi: Fitur ini memudahkan pengguna mengakses peta atau lokasi dengan menyimpannya terlebih dahulu. Sehingga menjadi solusi ketika akses internet cukup sulit untuk memudahkan menelusuri peta lokasi yang sudah dipilih.
  4. Jelajah Street View: Fitur ini bisa digunakan untuk menemukan foto tempat di Maps serta menelusuri area secara online atau virtual.
  5. Opsi Rute: Fitur ini dapat digunakan untuk memilih dan menentukan opsi rute menuju lokasi yang sudah ditentukan.
  6. Live View: Fitur ini menjadi fitur terbaru di Google Maps yang bisa digunakan pengguna untuk menjelajahi tempat yang belum pernah dikunjungi untuk melihat area outdoor, indoor, bahkan menemukan tempat tertentu seperti ATM, toilet, escalator, dan sebagainya.
  7. Alternatif Rute: Google Maps juga menyediakan alternatif rute yang bisa digunakan pengguna untuk menemukan lokasi secara lebih praktis dan cepat.
  8. Highlighting Access: Fitur ini memudahkan pengguna untuk menemukan rekomendasi tepat pada saat aplikasi diakses berdasarkan tempat dan waktu.
  9. Area Busyness: Fitur ini bisa mengetahui ramai tidaknya lokasi yang akan kalian kunjungi.
🔥TRENDING:  Cara Mengubah Tema dan Pengaturan Obrolan di Telegram

Setelah itu, untuk membuat lokasi di Google Maps bisa dilakukan menggunakan perangkat apa saja. Salah satunya dengan mengunjungi situs browser di HP atau PC. Adapun cara menambahkan lokasi di Google Maps melalui HP dan PC dapat kalian simak melalui ulasan berikut ini.

Kesimpulan:

Google Maps, aplikasi peta yang dikembangkan oleh Google, memudahkan manusia untuk menemukan lokasi suatu lokasi. Aplikasi ini juga memberi tahu anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berbelok dan sampai ke lokasi yang dituju. Ada beberapa opsi Google Maps yang dapat anda coba untuk meningkatkan fungsinya.

Pencarian Populer

Cara Melacak Nomor Hp Lewat Google Maps - Maps Google Maps - Map Satelit Langsung - Google Street - Google Mars - Google Maps Satellite - Google Maps Adalah - Google Maps 3d - Google Latitude Melacak No Hp- Google Earth Studio - Google Earth Pro - Cara Menggunakan Google Maps - Cara Melihat Google Maps - Mymaps -
🔥TRENDING:  10 Aplikasi untuk Membuat Hotspot Pribadi di PC

Table Content

Back to top button