Karakter Terbaru Genshin Impact Shenhe dan Yun Jin

Lovata Andrean

Karakter Baru Genshin Impact Shenhe dan Yun Jin
Karakter Baru Genshin Impact Shenhe dan Yun Jin

Tidak jelas apa yang miHoYo maksudkan sekarang karena dua karakter baru ini telah diperkenalkan. Mengingat bahwa mereka berdua adalah karakter tombak. Rosaria tersedia untuk pengguna tombak elemen Cryo, seperti yang telah kita lihat. Kami sebelumnya telah memperhatikan kehadiran Zhong Li di tombak Geo.

Kami menantikan untuk mendengar lebih banyak tentang Shenhe dan Yun Jin dalam angsuran yang akan datang. Apakah kalian sudah mengantisipasi kemunculan kedua karakter Genshin Impact ini? Mulailah mempersiapkan primogem anda sekarang juga.

Kesimpulan:

MiHoYo, developer game asal China, baru saja memperkenalkan dua karakter terbaru bernama Genshin Impact. Shenhe dan Yun Jin, khususnya, telah terungkap segera hadir di game RPG ini. MiHoYo belum memberikan informasi apapun tentang gameplay karakter baru ini.

Yun Jin adalah pemimpin Grup Opera Yun-Han dan aktris paling terkenal di Pelabuhan Liyue. Yun Jin dikenal dengan pakaiannya yang indah dan vokal yang manis, serta penampilannya yang dinamis dan emosional. MiHoYo baru-baru ini mengungkapkan Yun Jin menyukai musik rock ‘n’ roll.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks